Sukses

Intip Kerennya Hunian Mewah di Kota Teraman di Dunia

Selain infrastruktur yang baik, Melbourne juga merupakan salah satu kota yang paling aman di Australia. Yuk intip hunian mewahnya.

Liputan6.com, Jakarta Melbourne adalah kota yang dinobatkan sebagai kota terbaik didunia untuk kehidupan selama tujuh tahun berturut-turut, dari tahun 2011 sampai sekarang. Selain infrastruktur yang baik, Melbourne juga merupakan salah satu kota yang paling aman di Australia dengan sistem kesehatan dan pendidikan yang diakui sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

Dengan status ini, Melbourne tentu saja sangat menarik untuk banyak orang. Inilah yang menyebabkan Melbourne mempunyai pertumbuhan populasi terbesar dibanding kota-kota lain di Australia.

Tak heran, pilihan hunian juga sangat bervariasi di kota dengan luas 2,664 kilometer persegi ini. Dari mulai yang sederhana hingga mewah, salah satunya adalah apartemen Sapphire By The Gardens. Yuk, intip interiornya.

Sapphire By The Gardens berlokasi di Melbourne CBD dan terletak persis di hadapan World Heritage Listed, Carlton Gardens. Choong Ka Wai, CEO dari Setia Melbourne Development, pengembang Sapphire By The Gardens mengatakan, Melbourne adalah kota yang dikenal sebagai garden city, sehingga Sapphire By The Gardens juga dibangun di hadapan taman. Sapphire By The Gardens merupakan tower kedua di sebelah Shangri-La Hotel dan Resort. Terdiri dari 345 unit apartemen mewah di area perkantoran.

Tipe apartemen terbanyak yang tersedia adalah dua kamar tidur dan tiga kamar tidur, denganluasan internal 73 m2 sampai dengan 84 m2 untuk unit dua kamar tidur luasan internal 96.5 m2 sampai dengan 220 m2 untuk unit tiga kamar tidur. Untuk satu kamar tidur, luasan mulai dari 51 m2 sampai dengan 59 m2.

Perpaduan batu dan kayu akan terlihat dominan di dalam ruangan apartemen. Batu serupa marmer memberikan kesan mewah sementara kayu menambah sentuhan hangat.

Ruangan juga dilengkapi dengan kaca yang besar sehingga penghuni bisa langsung melihat keindahan kota Melbourne dari jendela. Kesan terang dan luas pun semakin dapat dirasakan dengan desain interior yang modern.

Choong Ka Wai mengatakan, faktor pertumbuhan populasi dan banyaknya mahasiswa yang datang dari negara-negara tetangga, merupakan salah satu daya tarik untuk para investor atau calon pembeli untuk memiliki apartemen Sapphire By The Gardens.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.