Sukses

Bersiap untuk Diskon 80 Persen Belanja Online di 13 Kota

Budaya berbelanja online dinilai mampu menumbuhkan titik-titik perekonomian baru, hingga ke daerah-daerah.

Liputan6.com, Jakarta Budaya belanja online dinilai mampu menumbuhkan titik-titik perekonomian baru. Agar lebih merata di seluruh Indonesia, Lazada, destinasi belanja online, memperkenalkan program Hari Belanja Online Kota (Harbolta) di 13 kota secara serentak di Indonesia mulai 20 hingga 24 September 2017.

Hari Belanja Online Kota (Harbolta) ini menjadi program pembuka dari rangkaian program dan kegiatan Lazada menuju Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada bulan Desember nanti. Kota-kota yang akan disapa secara serentak tersebut adalah Jakarta (Jabodetabek), Bandung, Surabaya, Medan, Balikpapan, Makassar, Semarang, Yogyakarta, Malang, Palembang, Pekanbaru, Denpasar, dan Lampung.

Bagi para konsumen di kota-kota tersebut selama periode Harbolta, Lazada menghadirkan berbagai produk unggulan para seller setempat, penawaran khusus barang-barang yang diminta konsumen setempat (wish list), dan diskon hingga 80 persen untuk berbagai produk, termasuk gratis ongkir tanpa minimum pembelian.  
 
Hari Belanja Online Kota ini diharapkan mampu mendorong pertumbuhan usaha para seller setempat, dengan memberikan mereka kesempatan untuk memasarkan produk-produk unggulan mereka dengan lebih baik di Lazada. Lazada juga mengadakan kompetisi bagi para seller dalam mengembangkan bisnisnya, diharapkan para seller yang berprestasi ini pada akhirnya dapat turut berkontribusi mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah masing-masing.

Saksikan juga video menarik berikut.


 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbagai Keuntungan

Di sisi lain, beragam keuntungan bisa didapatkan para konsumen di Indonesia, seperti harga terbaik yang ditawarkan pada masing-masing kota untuk beragam produk yang dihadirkan, mulai dari elektronik, fashion pria dan wanita, kebutuhan rumah tangga, olahraga, motor dan mobil hingga kebutuhan bayi dan mainan anak.

Achmad Alkatiri, CMO Lazada Indonesia, mengatakan, dalam rangka menyambut pesta belanja online terbesar yang akan diselenggarakan pada akhir tahun ini, Lazada memperkenalkan Hari Belanja Online Kota (Harbolta) sebagai pembuka rangkaian program dan event Lazada menuju Harbolnas. Harbolta menjadi upaya kami untuk mendekatkan konsumen kami dengan para seller di kotanya.

"Sekaligus menciptakan pemerataan kesempatan bisnis bagi para seller kami di seluruh Indonesia, sehingga para seller kami dapat melayani para pelanggan setia Lazada dengan lebih baik," kata Achmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.