Sukses

Ingin Merebut Cinta Pria Berzodiak Virgo? Ini Triknya

Jika Anda ingin mendapatkan cinta seorang pria berzodiak Virgo, ini yang harus dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 23 Agutus-22 September adalah saatnya orang dengan zodiak Virgo merayakan hari jadi. Mungkin ini juga saat yang tepat untuk mendapatkan cintanya. Sedang berusaha PDKT dengan seseorang berzodiak ini? Baca terus untuk mengetahui trik paling tepat mendekati mereka.

Zodiak virgo dikenal pintar dan sopan, meski terkadang sedikit angkuh. Dikutip dari laman The Astrology of Love, Kamis (14/9/2017), ini yang harus Anda lakukan untuk meluluhkan hati Sang Virgo.

1. Imbangi sifat perfeksionis
Orang dengan zodiak Virgo memiliki sifat perfeksionis, apalagi jika berurusan dengan hati. Maka, jika ingin mendekatinya, jangan terburu-buru. Jika memang harus menunggu, maka Anda harus sabar untuk sementara waktu.

2. Tipe berkencan
Mereka memiliki jiwa sosial yang tinggi, sehingga bukannya tidak mungkin kencan akan lebih menarik dilakukan dalam sebuah kegiatan sosial. Mereka juga menyukai hal-hal romantis yang dilakukan secara sederhana, seperti acara memasak bersama.

3. Tepat waktu

Umumnya Virgo sangat tepat waktu. Maka jika memiliki janji untuk berkencan dengan mereka, jangan sekalipun Anda terlambat karena akan merusak citra diri di hadapan mereka.

Ilustrasi Foto Surat Cinta (iStockphoto)

4. Perhatikan penampilan
Zodiak Virgo yang perfeksionis tentu menjadi pemerhati yang teliti untuk penampilan Anda. Maka, jangan abaikan penampilan, berikan berpenampilan terbaik untuk menarik perhatian mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakaian Saat Kencan dan Hadiah

5. Kenakan ini saat kencan
Mereka sangat menyukai warna dengan semburat warna natural seperti krem atau cokelat. Namun, yang paling penting adalah, penampilan Anda yang bersih karena pria virgo sangat menghargainya.

6. Hadiah
Jika Anda ingin memberikannya hadiah untuk ulang tahunnya, maka pilihannya adalah sesuatu yang sederhana tetapi menarik. Buku menjadi salah satu pilihan bijak, jenisnya bisa berupa buku puisi, literatur, atau pendidikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.