Sukses

Trik Jitu Mewarnai Rambut dengan Eyeshadow Warna-Warni

Jika Anda termasuk orang yang senang bereksperimen dengan warna-warna rambut, coba lakukan trik berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Mewarnai rambut merupakan salah satu bentuk perawatan rambut yang populer di kalangan hampir semua wanita. Karena terkadang, warna rambut bisa mempengaruhi mood Anda setiap hari.

Jika Anda termasuk orang yang senang bereksperimen dengan warna-warna rambut, mungkin bisa mencoba trik mudah berikut ini. Seperti video singkat yang dibagikan oleh akun @blusher.fm di Instagram yang mewarnai rambut menggunakan eyeshadow.

Hal yang perlu Anda siapkan adalah beberapa eyeshadow satu warna dengan berbagai pilihan warna-warna cerah, seperti pink, ungu dan hijau tosca.

Cara mengaplikasikannya pun sangat mudah. Cukup oleskan eyeshadow ke bagian rambut yang ingin diwarnai. Lalu, berikan sentuhan rambut ikal dan semprotkan hair spray agar tahan lebih lama.

 

✨🦄 A hair hack for your alter ego 🦄✨

A post shared by Blusher (@blusher.fm) on

Yang perlu diingat, trik ini hanya akan berhasil untuk rambut yang sudah diwarnai kecokelatan sebelumnya agar warna-warna dari eyeshadow keluar dengan sempurna. Jadi, jika Anda menginginkan sentuhan rambut warna-warni, maka tak ada salahnya mencoba, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini