Sukses

Ariel Tatum Sama Seksi dengan 5 Seleb Dunia Bertubuh Sintal Ini

Jika disejajarkan dengan seleb Hollywood bertubuh sintal atau montok, Ariel Tatum enggak kalah seksi kok. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Di usia yang masih belia, Ariel Tatum sudah mendapatkan bentuh tubuh idealnya. Istilah untuk tubuh sintal dan berisi yang dipakai adalah curvy atau berlekuk dan berisi.

Sebenarnya, wanita Indonesia berpeluang dianugerahi tubuh berbentuk jam pasir yang bisa bersaing dengan para seleb Hollywood. Berikut ini deretan seleb Hollywood yang mempunyai tubuh sintal atau montok, dari Rihanna sampai Kate Upton;

Rihanna

Perubahan tubuh Rihanna terlihat drastis dibandingkan dengan kali pertama ia sebagai tampil sebagai Umbrella Girl. Kini tubuhnya lebih berisi dengan bokong yang besar dan tubuh lebih kekar.

 

#FENTY from face to toe!!!!

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

Anda lebih suka yang mana? Rihanna dengan tubuh skinny atau sintal?

 

Kat Dennings


Bintang yang tengah membintangi 2 Broke Girls ini makin terlihat berisi. Apalagi saat memakai busana waiters yang pas badan dan menonjolkan belahan payudaranya.

 

 

This is hitting shelves soon if you love tea parties in hellish graffiti caves I guess?

A post shared by Kat Dennings (@katdenningsss) on

Nah, jadi jangan takut kalau Anda punya tubuh berisi, toh, sekarang makin digemari.

Jennifer Lawrence

"Aku tidak akan membiarkan diriku kelaparan. Aku mencoba untuk membentuk tubuh yang fit dan kuat. Bukan kurus dan seperti orang kurang makan," ujar Jennifer Lawrence.

 

 

#jenniferlawrence

A post shared by Jennifer Lawrence (@jenniferlawrencepx) on

Dalam setiap kesempatan, pemeran Katnis Everdeen dalam film Hunger Games ini selalu menganjurkan untuk tetap hidup sehat dan punya tubuh kuat.

Beyonce

 

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

 

Bagi para penyuka bokong atau bootylicious (istilah yang diciptakan Beyonce), pasti memasukkan nama istri rapper Jay Z dalam daftar seleb Hollywood bertubuh sintal. Tak heran jika di setiap penampilannya, bokong selalu ditonjolkan, selain suaranya yang memukau.

Kate Upton

Tak ada yang menyangsikan kecantikan dan keseksian Kate Upton. Wanita 25 tahun ini dikenal dalam penampilannya dalam Sports Illustrated Swimsuit Issue yang menjadi Rookie of The Year.

 

 

#TB @britishvogue with @alasdairmclellan 💋

A post shared by Kate Upton (@kateupton) on

Ia juga gemar berolahraga yang makin membuat kencang otot dan tubuhnya. Nah, makin semangat bukan untuk jadi kurus, tapi lebih fit dan sehat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini