Sukses

Trik Aman Tidur Telanjang agar Makin Bahagia dengan Pasangan

Ternyata tidur telanjang memberikan kebahagiaan lebih kepada pasangan. Lalu bagaimana caranya supaya tidur makin aman?

Liputan6.com, Jakarta Tidur telanjang ternyata bisa menjadi cara baik untuk bahagia dengan pasangan. Meskipun tidak melakukan hubungan suami istri, ternyata tidur telanjang bisa memberikan kebahagiaan yang lain. Seperti yang dirilis dari wikihow.com, Senin (11/9/2017).

Pastikan anggota keluarga lain sudah tidur
Untuk memastikan tidur telanjang tetap aman, usahakan anak sudah tidur dengan tenang. Karena bisa saja ketika mereka belum tidur nyenyak, akan ada gangguan ketika Anda tidur bersama pasangan. Selain itu pastikan pula ada pakaian yang bisa digunakan secara cepat, yang berada di samping tempat tidur. Sehingga bila ada hal darurat, bisa segera berpakaian.

Pastikan kunci pintu
Tentunya Anda dan pasangan butuh suasana nyaman untuk menikmati tidur telanjang. Untuk itu pastikan pintu senantiasa di kunci ketika sedang tidur. Jika Anda memiliki anak kecil dan mengunci pintu tidak dimungkinkan, letakkan handuk di bawah pintu atau kursi untuk menghambat mereka masuk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buat Jadwal Tidur Tetap

Buat jadwal tidur yang tetap
Tidur telanjang akan lebih baik bila dijadikan kebiasaan tetap. Untuk itu tidurlah lebih awal dan bangun lebih pagi, sehingga tubuh tetap segar dan bisa mempersiapkan diri lebih awal sebelum seluruh anggota keluarga bangun.

Beri tahu anak bahwa kamar adalah ruang privat
Sebelum asyik tidur telanjang, usahakan anak tahu bahwa kamar tidur adalah ruang privat. Mereka tetap boleh masuk dan mengetuk pintu, namun pada jam tertentu mereka tidak boleh masuk terutama di malam hari. Sehingga tidur telanjang bersama pasangan akan semakin menyenangkan tanpa gangguan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.