Sukses

Syahrini Tampil bak Angsa Pink Pukau Penonton di Malaysia

Berikut penampilan spektakuler Syahrini dengan gaun bulu bernuansa pink saat memeriahkan konser persahabatan Indonesia dan Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini selalu tampil dengan gaya busana yang unik dan mencuri perhatian. Mulai dari tampilan busana blink-blink yang menjadi ciri khasnya, hingga sederet busana branded dengan harga selangit. Kali ini, sang princess kembali membagikan fotonya dalam balutan busana unik bak angsa pink bernuansa pink saat mengisi acara konser Nova 2017 di Malaysia.

Konser yang digelar di Negeri Jiran ini ditujukan sebagai perayaan Hari Persahabatan Indonesia dan Malaysia yang jatuh pada 5 Agustus 2017. Syahrini beserta penyanyi ternama Indonesia lainnya turut memeriahkannya.

Syahrini tampil dengan gaun sequin dari Sebastian Gunawan. Gaun ini memiliki gradasi warna pink dan silver. Penampilannya semakin spektakuler dengan tambahan jubah pink aksen bulu di bagian bahu.

Pada bagian lengan dibuat panjang menutupi punggung tangannya. Sementara pada bagian dada dibuat dengan cutting yang rendah dihiasi taburan sequin yang terlihat seksi menggoda. Syahrini sekilas terlihat bak angsa pink yang akan terbang. Hal ini juga yang diungkapkan para followers-nya. Tak sedikit juga yang memuji penampilannya yang cantik bak putri Narnia.

"Terbang kayak burung," tulis @fendi_drumers di kolom komentar pada foto yang dibagikan Syahrini di akun Instagramnya @princessyahrini, Sabtu (6/8/2017).

"Cantik.. Seperti Ratu Narnia," komentar @yeniwahyu13.

Untuk melengkapi gaunnya yang mewah ini, Syahrini memoleskan makeup yang sempurna mulai dari riasan mata hingga bibir, dan sapuan blush on pink merona menambah cantik penampilannya.

Rambutnya ditata up do dan disematkan mahkota bertabur permata yang menambah kesan glamor. Membawakan lagu-lagu andalannya, Syahrini berhasil menghipnotis dan memukau penonton yang datang di Stadion Malawati, Shah Alam, yang merupakan venue yang megah dan berkelas internasional di Negeri Jiran.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.