Sukses

6 Gaya Busana Sederhana Kahiyang Jokowi Bikin Kekasih Makin Cinta

Putri semata wayang Presiden Jokowi, Kahiyang Jokowi punya gaya andalan yang sederhana tapi tetap stylish dan bikin sang pacar makin cinta

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Jokowi, putri semata wayang Presiden Jokowi memiliki gaya andalan yang membuatnya stylish namun tetap sederhana. Gadis kelahiran 1991 ini kerap tampil dengan atasan kemeja berbagai warna dan model untuk menunjang gaya sehari-harinya. 

Kahiyang terlihat stylish dari pemilihan cutting dan material kemeja yang dipakainya. Tidak sedikit netizen yang memuji gaya Kahiyang. Sebab meski simpel atau sederhana, Kahiyang tetap trendi dan stylish. Hal ini juga yang menjadi salah satu alasan sang kekasih makin cinta.

 

B

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

"Cantik banget,hehe..@ayanggkahiyang," komentar @reinmoningka, pada foto yang diposting Kahiyang melalui akun instagram @ayanggkahiyang.

"Udah mulai fitting ya Mbaa.. tadi saya liat di story.. Selamat buat dua keluarga besar..semoga segala rencana baiknya dilancarkan," tulis @freakyhipster pada kolom komentar.

"hi kk cantik bangat ka sederhana lagi folback ya ka," tulis jharot_zheroo.

Seperti apa penampilan Kahiyang dalam balutan kemeja kesayang? Berikut padu-padan sederhana dengan kemeja ala Kahiyang Ayu yang bisa bikin sang kekasih makin cinta.

1. Kemeja putih

 

Makasihhh semua udah bantuin nyari adek kecil Neisha Rampengan.. Good Night 🌝🌝🌝

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Kemeja putih merupakan fashion item yang wajib dimiliki semua perempuan. Pada akun instagramnya, Kahiyang kerap menggunakan kemeja putih dengan sentuhan patch unik yang membuat penampilanya semakin manis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Kemeja denim

 

Sehat terus yaa kesayanganku 😸😸😸

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Pada foto lainnya, Kahiyang menggunakan kemeja dengan material denim. Kemeja denim ini memiliki desain modern dengan cutting lengan yang lebar.

3 dari 6 halaman

3. Kemeja motif polkadot

Kemeja dengan motif polkadot tepat dipadukan dengan celana jeans. Kahiyang terlihat cantik dan sporty dalam balutan kemeja polkadot berwarna denim ini.

4 dari 6 halaman

4. Kemeja motif garis

 

*edisi pamer alis* 😎😎

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Kemeja motif garis vertikal menjadi pilihan Kahiyang. Kemeja motif garis ini semakin menarik dengan statement patch pada bagian dadanya.

5 dari 6 halaman

5. Kemeja motif kotak

 

Utk pertama kalinya foto pake tongsis, norskii bangettt 😌😌😌 tongsis pinjaman pula 😞😞😞

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Kemeja motif kotak-kotak menjadi tren abadi. Terlihat Kahiyang menggunakan kemeja dengan motif kotak perpaduan hitam dan merah. Menyempurnakan penampilannya, Kahiyang menggunakan kacamata dan choker.

6 dari 6 halaman

6. Kemeja full color

 

Kapan libur kapan libur kapan liburrrr 😭😭😭😭😭

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Karena kemeja menjadi busana favorit dan gaya khas kekasih Bobby Nasution ini, Kahiyang memiliki banyak koleksi kemeja full color, seperti kuning, biru, dan hijau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini