Sukses

Mewahnya Jam Tangan Rina Nose Seharga Rp 1,3 Miliar

Berikut penampilan Rina Nose saat menggunakan jam tangan yang harganya berkisar Rp 1,3 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Rina Nose semakin sering mem-posting foto OOTD (outfit of the day) di instagramnya. Kejelian para fans dan netizen mempreteli berbagai fashion item pun menyoroti jam tangan seharga Rp 1,3 miliar yang dipakainya.

Seperti yang diunggah akun @fashion_selebrit, Rabu (8/2/2017), Rina terlihat menggunakan jam tangan merek Richard Mille. Jam tangan bernama sama dari founder-nya yang didominasi warna putih terlihat manis menghiasi pergelangan tangannya. Sekilas tidak ada yang menyangka, jam tangan yang digunakan Rina berharga Rp 1,3 miliar. 

 

 

@rinanose16 wore are a watch @richardmilleofficial from chrono.com $101,551 / 1.330.318.100 IDR

A photo posted by Fashion Selebritis (@fashion_selebrit) on

Richard Mille adalah brand jam mewah yang berbasis di Swiss. Brand jam ini identik dengan desain sporty dan glamor. Sama halnya dengan jam tangan putih yang digunakan Rina Nose. Jam berbentuk persegi dengan aksen melengkung di kiri dan kanannya ini terlihat semakin mewah dengan berlian yang tertanam di dalamnya.

Penampilan Rina menggunakan jam tangan seharga rumah ini mencuri perhatian masyarakat. Hal ini terlihat dari komentar para followers pada foto tersebut. Banyak yang tidak menyangka dengan harganya dan bahkan mendokannya selalu sukses dalam karier.

"Alhamdulillah rezeky teteh rina dari Allah berkat kerja keras dan optimisnyaa, sukses terus cantikk," tulis @sischaa_twitty pada kolom komentar.

"Itu berapa harga gak kebaca. kebanyan nol," tulis @nuraenishopiyah mengomentari jam tangan mewah Rina Nose.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini