Sukses

Ini Zodiak yang Sangat Mungkin Berselingkuh dari Pasangannya

Ternyata, ada 1 zodiak yang memiliki kencenderungan tinggi untuk berselingkuh dari pasangannya di tahun ini, siapakah dia?

Liputan6.com, Jakarta Memasuki tahun 2017 ini mulai banyak orang mencari tahu keadaan peruntungan masing-masing melalui berbagai cara, salah satunya adalah dengan zodiak. Zodiak menjadi tempat banyak orang mencari tahu keadaan keuangan, kehidupan pribadi, karier, maupun asmara di masa depan.

Salah satu yang paling menarik adalah tim liputan6.com menemukan sebuah artikel di mydomaine.com, Rabu (11/1/2017) yang menyatakan bahwa ada beberapa zodiak yang memiliki kemungkinan besar untuk berselingkuh dari pasangannya tahun ini. Siapa sajakah mereka?

Menurut Victoria Milan, aplikasi kencan di luar pernikahan yang telah melakukan analisa astrologi sejak tahun lalu menyatakan bahwa Aquarius memiliki kemungkinan terbesar untuk menipu pasangannya, dibandingkan zodiak lainnya. Sisanya adalah

1. Pisces
2. Aries
3. Taurus
4. Gemini
5. Capricorn
6. Cancer, Leo, dan Virgo
7. Libra
8. Scorpio
9. Sagitarius

Menurut Sigurd Vedal, CEO dari Victoria Milan, semua zodiak memiliki karakter seksual yang berbeda satu sama lain, sehingga tidak ada yang bisa disalahkan.

"Yang paling menarik adalah Aquarius, karena elemennya adalah air dan ia lahir di antara tanggal 20 Januari hingga 18 Februari, sehingga secara seksual, ia memang paling aktif dibandingkan zodiak lainnya," papar Sigurd.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini