Sukses

Top 3 Hari Ini: Jokowi Beli Sandal Jepit Diskon 70 Persen

Setelah bomber jaket, kini giliran sandal jepit Jokowi yang viral di media sosial. Simak artikel terpopuler Senin (5/12/2016) di sini

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya persoalan negara, selera fashion pribadi Presiden Jokowi juga tak kalah menarik untuk disimak. Setelah tampil kekinian dengan jaket bomber, Presiden Jokowi kembali menjadi trending topic dengan sandal jepitnya. 

Selain kabar tentang sandal jepit presiden jangan lewatkan juga artikel tentang mempersiapkan diri dalam mencari jodoh dan tips membuat blog berbeda serta banyak pembacanya.

Semua terangkum dalam artikel terpopuler Lifestyle, Senin (5/12/2016) di sini;

1. Presiden Jokowi Beli Sandal Jepit Diskon 70 Persen

Setelah fenomena jaket bomber dan payung, kini giliran sandal biru Presiden Jokowi yang diburu banyak orang. Baca cerita lengkapnya di sini.

2. Wanita, Persiapkan Diri Anda untuk Segera Temukan Jodoh

Daripada stres mencari jodoh yang belum kunjung datang, sebaiknya Anda persiapkan dan terus memperbaiki diri. Namun ingat, jodoh tidak harus ditemukan dengan tergesa-gesa. Apa saja persiapannya? Cek di sini.

3. Terapkan 6 Teknik Efektif Supaya Blog Anda Tampil Beda

Ternyata, mengelola blog memang tidak mudah dan memiliki trik-trik khusus untuk tetap ramai pengunjung dan aktivitas di dalamnya. Inilah 6 teknik efektif supaya blog Anda tampil beda. Cari tahu selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini