Sukses

Top 3 Hari Ini: 4 Kebiasaan Menyebalkan Orang Cerdas Kata Sains

Jika mempunyai empat kebiasaan menyebalkan ini bisa jadi Anda orang cerdas

Liputan6.com, Jakarta Kabarnya banyak orang lebih senang disebut cerdas ketimbang pintar. Bisa jadi Anda adalah orang cerdas karena mempunyai empat kebiasaan menyebalkan ini.

Nah, bagi Anda yang ingin menambah tinggi badan di usia yang melewati pubertas, silakan coba empat cara alaminya.

Terakhir, bagi Anda yang sedang mempersiapkan liburan Natal dan tahun baru, simak tips dari bos agen travel untuk mendapat tiket pesawat dan hotel murah untuk liburan.

Semuanya terangkum di artikel terpopuler Lifestyle, Rabu (30/11/2016);

1. Sains Buktikan Orang Cerdas Punya 4 Kebiasaan yang Menyebalkan

Apakah Anda sering mendapat cibiran atau omelan karena kebiasaan buruk yang menyebalkan? Ternyata kebiasaan yang menurut banyak orang menyebalkan menjadi salah satu tanda Anda dikategorikan orang cerdas. Berikut ini empat tanda Anda cerdas berdasarkan ilmu pengetahuan. Simak di sini


2. 4 Cara Alami Tambah Tinggi Badan dalam Seminggu

Bagi Anda yang masih mendamba bertambah tinggi di usia yang melewati masa pubertas, ternyata bukan hal mustahil. Berikut empat cara alami yang bisa Anda lakukan untuk menambah tinggi badan dalam seminggu. Baca caranya di sini.

 

3. Tips dari Bos Agen Travel untuk Dapatkan Tiket Liburan Murah

Founder Traveloka Ferry Unardi dan Marketing Head AirAsia Indonesia Yohanes Heraldo membagi tips dan trik untuk mendapatkan tiket pesawat maupun hotel yang murah untuk liburan akhir tahun. Cari tahu selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.