Sukses

Joget Seksi, Cinta Laura dalam Balutan Tank Top dan Legging Ketat

Intip joget seksi Cinta Laura dalam balutan singlet dan legging ketat.

Liputan6.com, Jakarta Seperti gadis yang mulai beranjak dewasa pada umumnya, Cinta Laura kini lebih berani mengekspresikan diri. Baik melalui gaya berbusana maupun dengan kegiatannya sehari-hari.

Cinta Laura yang memulai kariernya sebagai seorang aktris di sinetron Cinderella ini sejak dulu juga memiliki rasa cinta terhadap dunia musik. Meski tak lagi aktif memproduksi album, gadis kelahiran 17 Agustus 1993 ini menyalurkan minatnya terhadap dunia hiburan melalui kelas dance, seperti yang terekam dalam akun Instagramnya. 

Dalam balutan kutang dan legging ketat, Cinta Laura tampil memukau dengan gerakan dance yang lincah. Penampilannya pun tak kalah dengan sesama dancer yang berada dalam kelas bersama dengannya.

 

So good to be back after a three month break! Thank you @dangdangviet for a great class! Sorry for the late start. 🙈

A video posted by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Gaya berbusana ala penari hip hop jadi pilihan saat ia melepas rindu setelah 3 bulan tidak menari. Dilengkapi dengan sneakers wedge yang sempat jadi sepatu wajib para dancer, Cinta Laura menggoyangkan badannya bagaikan dancer profesional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini