Sukses

Kostum Hitam Kesayangan Saksi Tragis Penembakan Christina Grimmie

Kostum manggung warna hitam kesayangan penyanyi Christina Grimmie menjadi saksi tragis penembakan sekaligus kostum terakhir teman bernyanyi

Liputan6.com, Jakarta Nasib tragis menimpa penyanyi muda dan cantik jebolan kontes The Voice Christina Grimmie. Ia tewas ditembak setelah menyanyi di The Plaza Live, Orlando, Florida, 10 Juni 2016. Penembak Christina diketahui seorang pemuda lokal 27 tahun Kevin James Loibl.

Sejak 29 Mei Christina Grimmie memang sedang menjalani rangkaian tur bertajuk All the Lights bersama band Before You Exit. Namun nahas, ia harus menyudahi konser tersebut sekaligus mengakhiri karier bernyanyinya di kota 9, Florida.

 

tour datessss w @beforeyouexit 🙌🏼

A photo posted by Christina Grimmie (@therealgrimmie) on

Selain kualitas vokal dan aksi panggung yang atraktif dan ekspresif, busana serba hitam andalan Christina Grimmie juga ditunggu para penggemarnya. Ya, Grmmie memang dikenal gemar memakai wardrobe berwarna hitam, baik dalam keseharian atau saat show.

Busana dua potong atasan dan bawahan dari brand asal Mexico Luciana Balderrama menjadi busana terakhir yang dipakai Grimmie saat bernyanyi. Busana casual dengan cutting asimetris berwana hitam ini begitu pas dan memikat di tubuhnya.

Lewat akun instagram @therealgrimmie baju tersebut juga pernah ia kenakan sepekan lalu. Ia berterimakasih pada sang desainer untuk outfit panggung yang keren.

 

Huuuuge thank you to @lucianabalderrama for my awesome stage outfit for this tour xoxo🌚❤️✌🏼️

A photo posted by Christina Grimmie (@therealgrimmie) on

 

Sang desainer mengungkapkan rasa duka yang mendalam sekaligus menyatakan bangga jika rancangannya dipercaya menemani Grimmie sepanjang konser. 

 

Outfit hitam memang jadi andalan dan kesayangan Christina Grimmie saat bernyanyi.

 

 

 

Just me and @rachelplatten jammin to Stand By You. The girl can saaaaang

A photo posted by Christina Grimmie (@therealgrimmie) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini