Sukses

Jaket Hoodie Membuat Anda Bisa Tidur Nyaman

Karena rasa kantuk bisa datang kapan saja siasati dengan busana yang nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Rasa kantuk bisa datang kapan saja. Sayangnya, Anda tidak bisa tidur di manapun. Hal itulah yang kemudian menginspirasi sebuah perusahaan pakaian asal Amerika Serikat, untuk membuat jaket hoodie yang dapat memungkinkan hal itu.

Adalah Kickstarter, perusahaan pakaian yang membuat jaket hoodie yang berfungsi sebagai bantal. Sepintas, tampilan jaket hoodie itu sama seperti jaket hoodie biasa.

Disediakan dalam warna hitam, krem, abu-abu, dan abu-abu tua, tampilan polos dari Hypnos Hoodie pun terkesan biasa saja. Namun, ternyata bagian hoodie dari jaket itu bisa mengembang sehingga empuk ketika menjadi penyangga kepala.

Jaket hoodie ini memungkinkan Anda untuk tidur di mana saja. Sumber: Hynos/Kickstarter

Pemakai jaket hoodie hanya perlu meniup material seperti balon yang membuatnya empuk ketika terisi udara. Perusahaan itupun mengklaim waktu yang dibutuhkan untuk meniup balon itu hanya 3 detik.

Seperti slogannya, "tiga detik untuk tidur", jaket hoodie itu akan membantu Anda tidur di mana saja dengan waktu yang relatif cepat. Untuk mendapatkannya, pembeli harus mengeluarkan uang sebesar 49 Dollar AS atau sekitar Rp 682.000.

 

 ** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini