Sukses

Dian Sastro Sampai Jinjit Saat Pose Bareng dengan Model Tinggi

Dian Sastro terlihat jinjit saat berfoto dengan model yang lebih tinggi darinya.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan nyatanya tidak membuat Dian Sastro selalu tampil percaya diri. Meski banyak orang yang mengidolakan dan memuji kecantikannya, ia masih belum percaya diri dengan ukuran tinggi tubuhnya. Pemeran Cinta dalam film "Ada Apa dengan Cinta" ini terlihat menjinjit ketika befoto dengan model dan selebriti lainnya yang memiliki postur tubuh tinggi. Hal ini dilihat dari foto yang ia unggah pada akun instagramnya baru-baru ini.

Foto: Instagram/therealdisastr

Foto yang diunggahnya ini mengundang banyak komentar dari penggemarnya. Ada yang berkomentar negatif, namun banyak juga yang berkomentar positif dan masih memujinya. Beberapa fans berkomentar bahwa Dian memang memiliki tubuh yang mungil, namun sebagian besar tetap memujinya meski terlihat pendek, Ibu dari dua orang anak ini dianggap tetap terlihat cantik.

Foto: Instagram/therealdisastr

Pada dua buah foto jinjit yang ia bagikan melalui akun instagramnya @therealdisastr, Jumat (27/11/2015) ini, Dian terlihat menaikkan sedikit tumit kakinya agar terlihat tinggi. Meski tidak membuat tingginya sama dengan kolega disampingnya, Dian tetap saja terlihat cantik dengan balutan busana dengan menggunakan kain tradisional. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.