Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Hal yang Harus Dilakukan Bikin Seks Kilat Tidak Terasa Cepat

Siapa bilang hubungan seks tidak bisa dengan cepat. Seks kilat menjadi solusinya. Namun, 4 tips ini bisa bikin hal tersebut tidak terasa lebih cepat bahkan memanaskan suasana

Liputan6.com, Jakarta Terkadang Anda memiliki jadwal terbatas dan sangat sibuk. Seks kilat atau quickie mungkin jadi alternatif yang bisa dilakukan dengan suami.

Walaupun hanya berlangsung sesaat, bukan berarti seks kilat dilakukan sembarangan. Dilansir dari Women's Health pada Minggu (29/4/2018), berikut ini empat cara yang harus dilakukan agar seks kilat bisa tetap berlangsung penuh makna dan tidak terasa cepat.

1. Gunakan kata-kata

Gairah pada wanita dimulai dari kepala. Berikan pasangan permulaan sebelum melakukan foreplay. Kirimkan dia pesan seks tentang apa yang Anda harapkan.

Menurut psikolog Emily Morse, pembawa acara Sex with Emily, bicarakan lebih banyak tentang seks dan buat dia makin terangsang.

2. Beli beberapa mainan seks

Menurut beberapa penelitian, salah satu cara mudah untuk membuat wanita orgasme adalah dengan vibrator. Mintalah pasangan untuk menggetarkan klitoris Anda dengan benda itu, sebelum berhubungan seks.

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakaian Minim

3. Gunakan pakaian minim

Biarkan pakaian seperti rok, bra, atau celana Anda membuat pasangan merasa lebih penasaran sekaligus terasa gerah. Hal ini membuatnya ingin merasakan seks yang spontan, serta membuatnya terasa lebih bergairah.

4. Memulai duluan

Membuatnya turun lebih dulu memberikan Anda kesenangan dari awal. Itu juga merupakan cara yang cepat untuk membuat diri Anda lebih "licin" jika tidak siap secara mental, namun tidak sepenuhnya siap secara fisik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.