Sukses

Hobi Lari Suami Dian Sastrowardoyo Sampai ke Luar Negeri

Suami Dian Sastrowardoyo ini ternyata juga hobi berlari dan kerap mengikuti maraton di luar negeri

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pribadi Maulana Indraguna Sutowo memang jarang diekspos media. Namun yang pasti, suami Dian Sastrowardoyo ini memiliki satu hobi yaitu lari. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan foto di Instagram pribadinya yang berakun @maulanaindraguna.

Seperti tergambar dalam foto, Maulana terlihat berlari mengelilingi trek lari di sebuah stadion. "BRC Runners I 5K Dash" tulisnya. Warganet pun memberikan komentar positif. Akun lietedy berkomentar, "kencang ya...".

Selain itu ada juga akun yang berkomentar tentang kuatnya Maulana saat berlari. "Strong" tulis akun faisal_suwardi.

Selain berlari sendiri, Maulana juga mengunggah foto ketika berlari bersama dengan saudara-saudaranya.

"/Morning run/cousins/" tulis Maulana.

Tentu saja, hobi ini tidak akan lengkap tanpa ditemani sang istri, Dian Sastro. Unggahan ini menunjukkan keduanya berkeringat setelah melakukan olahraga lari.

Dian Sastro sendiri dikenal sebagai salah satu artis dengan gaya hidup sehat. Walaupun akhir-akhir ini, sebuah akun gosip memperlihatkan bahwa dirinya sedang merokok.

Kebiasaan ini ternyata juga membawa Maulana keliling luar negeri dan mengikuti berbagai maraton di sana. Beberapa unggahan ini menunjukkan ketika dirinya memegang medali, setelah melakukan maraton.

"Berlin marathon finisher  congrats guys," tulis Maulana sembari mengucapkan selamat pada teman-temannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini