Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Trik Buat Wanita Melayang dengan Rangsang Puting Payudara

Merangsang puting payudara wanita dapat membuat dirinya merasakan sensasi kenikmatan tersendiri. Anda ingin mencobanya? Ini triknya.

Liputan6.com, Jakarta Puting payudara rasanya menjadi salah satu titik rangsang yang dimiliki oleh wanita. Beberapa pakar menyebutkan merangsang puting payudara dengan teknik yang benar dapat menimbulkan sensasi yang unik dan buat 'si dia' melayang, bahkan sampai orgasme.

Dilansir Step to Health, Jumat (9/2/2018), puting payudara memiliki puluhan ujung saraf. Berikut adalah trik merangsang puting payudara yang dijamin ampuh membuatnya mencapai puncak kenikmatan.

1. Lakukan dengan lembut

Memperlakukan organ intim wanita terkadang membutuhkan sentuhan lembut Anda. Sama halnya dengan perlakuan pada puting payudara. Gerakan kecil dengan menggunakan jari dan lidah pada titik rangsang ini dapat memicu sensasi yang kuat.

Perlahan-lahan, gairahnya akan meningkat dan inilah saatnya untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya.

2. Gerakan melingkar

Memutar-mutar puting payudara akan menciptakan sensasi rangsangan yang luar biasa bagi "si dia". Anda dapat melakukan gerakan melingkar yang lambat.

Awali dengan menyentuh ujung puting dan lakukan gerakan spiral yang lambat. Hal ini akan membuatnya menikmati permainan.

 

Saksikan juga video berikut ini :

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangsang puting payudara dengan pijatan

3. Melakukan pijatan

Aktivitas ini dijamin membuatnya dapat merasakan sensasi melayang yang luar biasa. Untuk melakukannya, lakukan pijatan dengan jempol dan lakukan gerakan memutar pada areola.

Anda juga dapat memberikan krim atau pelumas pada puting, sehingga dapat melakukannya lebih efektif dan akan memberikan gerakan yang fantastis.

4. Menggunakan bahan yang bertekstur

Terkadang, perlakukan yang konvensional akan membuat Anda kerap merasa bosan. Oleh sebab itu, cobalah rangsang puting payudaranya dengan lidah Anda yang dilapisi dengan bahan sutra atau material yang kasar.

Hal ini akan meningkatkan rangsangannya dan bisa membuatnya melayang hingga mencapai puncak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.