Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Disfungsi Ereksi Bisa Dihindari dengan Mengonsumsi 3 Suplemen Ini

Disfungsi Ereksi menjadi masalah bagi para pria, terutama terkait hubungan seks dengan pasangan di ranjang. 3 Suplemen inilah solusinya.

Liputan6.com, Jakarta Disfungsi ereksi mungkin menjadi salah satu masalah besar dalam kehidupan seks para pria. Bagaimana tidak, ereksi menjadi kunci kejantanan seorang pria di atas ranjang. Ketika mengalami hal tersebut, pasangan akan sangat mungkin untuk kecewa dan tidak mendapatkan kepuasan. Hal ini tentu berbahaya.

Beragam cara dilakukan oleh para pria untuk tetap bisa terlihat gagah di depan istrinya. Dilansir Men's Health, Kamis (1/2/2018), salah satu cara yang bisa dilakukan para pria untuk mengembalikan fungsi kejantanannya adalah dengan meminum suplemen. Lantas, suplemen seperti apa yang dapat mencegah pria mengalami disfungsi ereksi, yaitu :

1. Omega 3

Salah satu suplemen ini kerap dikenal untuk menangani masalah jantung pada pria. Asam lemak omega-3 bekerja dengan memperbaiki aliran darah dan memperbesar ukuran pembuluh darah.

Penis pada pria memiliki pembuluh darah terkecil di tubuh. Hal inilah yang menyebabkan munculnya masalah ereksi bagi pria, yaitu ketika terjadi penyumbatan pembuluh darah.

Dengan mengonsumsi omega-3, aliran darah dapat menjadi lebih lancar, sehingga memungkinkan Anda mengalami disfungsi ereksi. Oleh sebab itu, pria tidak perlu khawatir. Konsumsi omega-3 dapat menjamin panasnya aktivitas bersama pasangan di ranjang.

 

Simak juga video berikut ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disfungsi Ereksi Berkaitan dengan Aliran Darah

2. L-Arginin

Serupa dengan omega-3, suplemen ini merupakan asam amino yang baik untuk meningkatkan aliran darah. L-arginin dipercaya dapat membantu memicu produksi oksida nitrat, yakni senyawa penting dalam mendapatkan dan mempertahankan ereksi. Hal ini tentu sangat bermanfaat bagi mereka yang punya masalah dengan kekuatan sang Mr. P.

Asam amino ini dapat ditemukan pada makanan yang kaya akan protein seperti daging merah, unggas, kacang-kacangan, dan susu. Akan tetapi, pria juga tidak dianjurkan mengonsumsinya terlalu banyak. Pasalnya, konsumsi makanan mengandung L-arginin berlebihan dapat memicu serangan jantung.

3. Vitamin D

Suplemen ini bekerja pada tubuh lebih pada psikis. Artinya, ketika mengonsumsi vitamin D, hal tersebut dapat mengatur mood dalam berhubungan seks. Dorongan seks sangat erat kaitannya dengan mood.

Pria yang kekurangan vitamin D bisa jadi mengalami disfungsi ereksi. Hal ini tentu menjadi fatal karena Anda sebagai pria tidak akan bisa memuaskan pasangan tanpa senjata yang kuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.