Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Beda Bentuk, Beda Cara Rangsang Puting Payudara Istri

Setiap wanita memiliki puting payudara yang berbeda ukuran, ada yang besar, kecil, dan masuk ke dalam.

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua bentuk dan ukuran puting payudara wanita sama. Ada yang besar, kecil, dan masuk ke dalam.

Ketika beda bentuk dan ukuran, cara merangsang puting payudara pun berbeda. Berikut cara merangsang puting payudara seperti mengutip laman Men's Health, Kamis (25/1/2018).

1. Puting besar

Wanita dengan puting payudara besar memiliki banyak ujung-ujung saraf dan sangat sensitif. Disarankan jangan terlalu agresif saat memberi tekanan seperti disampaikan dokter bedah plastik asal New York City, Alan Matarasso.

2. Puting kecil

Lingkaran berwarna gelap yang mengelilingi payudara alias areola sesungguhnya lebih sensitif daripada puting. Jadi, bagi suami dengan istri punya puting kecil tak masalah. Beri stimulus terutama di bagian atas puting payudara. Ini bagian yang paling sensitif wanita.

 

 Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puting masuk ke dalam

3. Puting masuk ke dalam

Sebuah studi menunjukkan paling tidak ada tiga persin wanita dengan puting masuk ke dalam. Faktor penyebabnya dalah genetika. Walau begitu, area puting wanita dengan puting masuk ke dalam tidak berbeda dengan puting kecil atau besar.

"Seringkali, wanita dengan puting masuk ke dalam sensitif karena merasa putingnya tidak normal. Jadi, para suami perlu meyakinkan dia bahwa payudara istri juga indah," kata terapis seks asal New York City, Shirley Zussman.

Beragam cara bisa dilakukan untuk menstimulus puting jenis ini. Seperti mencium, menyentuh atau mengisap lembut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini