Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini Dia Sosok yang Sering Jadi Fantasi Seks Para Wanita

Liputan6.com, Jakarta Sosok yang sering jadi fantasi seks para wanita rupanya tak selalu bintang film atau model tampan. Teman kerja adalah sosok yang sering menjadi fantasi seks sebagian wanita.

Sekitar 46 persen wanita yang terlibat dalam survei yang dilakukan sex toys Lovehoney memiliki fantasi seks bersama rekan kerja. Selain itu, sekitar satu dari lima wanita memiliki fantasi seks dengan bos.

Survei ini juga melihat bahwa wanita juga pernah membayangkan bercinta dengan mantan kekasih. Paling tidak ada seperempat wanita dari studi ini bercinta dengan mantan.

Menurut juru bicara Lovehoney, siapapun yang hadir dalama fantasi seks itu tidak maslah. Asalkan hanya fantasi saja.

"Banyak orang yang mengenang mantan kekasih, hal itu tidak membahayakan hubungan. Asalkan Anda tidak membuat fantasi itu menjadi nyata," kata juru bicara Lovehoney mengutip Daily Mail, Kamis (18/1/2018).

 

Saksikan juga video  menarik ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya fantasi seks tingkatkan kepuasan

Salah satu hal yang menarik dalam survei ini adalah manfaat dari memiliki fantasi seks. Rupanya, hal ini bisa meningkatkan kepuasaan hubungan bersama pasangan.

"Riset yang Lovehoney pernah lakukan menunjukkan fantasi seksual merupakan hal yang dpat meningkatkan kesenangan seksual pasangan dan ini adalah hal yang baik," kata juru bicara Lovehoney lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.