Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Posisi Seks Romantis di Malam yang Dingin

Ada posisi seks yang romantis dan memberikan Anda dan pasangan kehangatan di malam yang dingin.

Liputan6.com, Jakarta Posisi seks yang romantis dapat membuat Anda dan pasangan terbakar gairah seks. Apalagi bila malam sedang terasa dingin, posisi seks yang tepat dapat memberikan Anda berdua kehangatan.

Dilansir dari Cosmopolitan, Sabtu (16/12/2017), ada beberapa posisi seks yang sangat cocok diterapkan di malam yang dingin.

Couch rocker

Posisi seks yang super intim ini juga sangat nyaman. Anda berdua bisa saling memeluk dan menatap mata. Saling menatap mata pasangan selama mungkin dapat menciptakan rasa penuh romantis.

Binge worthy

Pada posisi seks ini, Anda dan pasangan berada di balik selimut. Posisi tubuh Anda membelakangi pasangan. Anda dan pasangan bisa saling menggoda. Pada posisi seks ini, klitoris juga mudah dirangsang.

 

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bed fort bondage

Posisi bed fort bondage memudahkan klitoris dirangsang. Anda dan pasangan juga bisa saling memeluk. Posisi ini terlihat seksi dan romantis.

Cocoon

Cocoon juga menawarkan keintiman dengan pasangan.

Pasangan bisa menjadi lebih dekat dengan Anda. Anda bisa saling merangsang. Bahkan bokong pasangan juga mudah dirangsang pada posisi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.