Sukses

Ayu Ting Ting Keok Sama Via Vallen? Ini Analisis Pakar Fengsui

Berkilaunya bintang Via Vallen kerap dikaitkan dengan meredupnya pamor Ayu Ting Ting. Apa kata pakar fengsui Ferry Wong?

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini, dua trofi bergengsi diboyong oleh Via Vallen. Pertama, Penyanyi Dangdut Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2017. Kedua, Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler di Indonesian Dandut Awards 2017. Berkilaunya bintang Via Vallen kerap dikaitkan dengan meredupnya pamor Ayu Ting Ting. 

Meroketnya popularitas wanita pelantun lagu "Sayang" itu juga dianalisis oleh pakar fengsui, Ferry Wong. Menurutnya, tahun ayam api mendatangkan keberuntungan berlimpah buat Via Vallen. Pedangdut yang ultah setiap 1 Oktober ini, kata Master Wong, memiliki unsur logam dan udara.

Bercermin dari analisis tadi, Wong menyebut karier dan keberuntungan Via Vallen akan semakin meningkat. 

"Karier dan perekonomian Via tahun ini semakin hebat. Dagunya yang lancip itu membawa hoki dan bibirnya juga sangat menjual. Jadi, apa yang keluar dari mulut Via, disukai banyak orang," jelas Master Wong kepada Health-Liputan6.com, ditulis Senin (16/10/2017).

Menurut ahli jaripunktur dan aurapunktur ini, Via Vallen cocok mendapatkan pekerjaan yang berhubungan dengan public relations. Kepribadian yang tak neko-neko dan jauh dari gosip, menjadikan Via layak menjadi idola baru.

Lalu, bagaimana ahli fengsui melihat Ayu Ting Ting yang kalah dua kali beruntun oleh Via Vallen? Master Wong menilai tahun ini hoki tidak mendekat kepada pelantun lagu "Sambalado" itu.

"Unsur kelahiran Ayu Ting Ting adalah air. Tak heran kalau di tahun 2017, ia tidak segemilang tahun-tahun sebelumnya. Tahun ayam api kurang bagus untuk Ayu, karena api dan air kan saling berlawanan," lontar Wong.

Muncul regenerasi di genre musik adalah sesuatu yang wajar. Hadirnya Via, bukanlah sebagai kompetitor Ayu Ting Ting. Namun, kesukaan masyarakat akan sesuatu hal yang baru, tidak bisa dikesampingkan.

Master Wong juga menganalisis kondisi kesehatan Ayu Ting Ting. Apa yang harus diwaspadai oleh Ayu?

"Saya sarankan Ayu untuk lebih memerhatikan kesehatan perut, terutama soal pencernaan," terang Master Wong.

 

Simak juga video menarik berikut:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.