Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

6 Tips untuk Wanita yang Merasa Malu Terima Seks Oral

Seks oral adalah salah satu bentuk seks yang bisa memastikan wanita penerimanya bisa meraih orgasme.

Liputan6.com, Jakarta Cunnilingus atau seks oral adalah salah satu kenikmatan hidup yang terbesar--setidaknya begitulah klaim para pria yang menerimanya. Hal ini juga berlaku untuk wanita, karena sebagian besar wanita bisa mencapai orgasme melalui stimulasi klitoris yang diterimanya saat seks oral.

Namun sayangnya, tak semua wanita merasa nyaman menerima seks oral. Mereka merasa malu dan kikuk, belum lagi merasa kurang percaya diri akan bentuk dan bau vaginanya.

Salah satu penyebabnya adalah karena banyak wanita bertanya-tanya, apakah vagina mereka terlihat "normal". Ada juga yang merasa vaginanya kotor. Kesemua hal ini membuat wanita lantas merasa tidak nyaman dan tak bisa menikmati seks oral dari pasangannya.

Lantas, apa yang harus dilakukan? Berhenti merasa tidak nyaman, dan mulailah menikmati salah satu hadiah terindah dari pasangan Anda dengan enam tips menerima seks oral berikut ini, seperti melansir She Knows, Sabtu (8/4/2017).

1. Jangan merasa malu untuk meminta apa yang Anda inginkan

Berbeda dengan melontarkan perintah di ranjang, meminta dan manis diiringi bisikan seksi akan bisa memberi Anda apa saja.

Bicaralah secara langsung dan jujur tentang apa yang paling Anda sukai saat seks oral. Mulai dari sesuatu yang kecil seperti, "Aku suka waktu kamu menyentuhku di sini."

2. Beri pujian

Jika pasangan Anda tidak memberi seks oral sebanyak yang Anda inginkan, bisa jadi dia juga kurang merasa percaya diri bisa memuaskan Anda. Jadi pastikan Anda menjadi cheerleader terbaik bagi suami saat ia melakukan apa yang Anda sukai di bawah sana.

Jika dia melakukan sesuatu yang kurang nyaman, ungkapkanlah dan beri saran tentang apa yang sukai. Sampaikan secara lantang bahwa Anda menyukai satu trik itu.

Beri "pengumuman" saat Anda akan mencapai klimaks dan jelaskan alasan yang membuat Anda berhasil mencapainya.

Begitu suami melihat betapa Anda merasa puas, dia juga akan merasa tidak kalah puas. Ini akan membuat sesi seks oral Anda jadi lebih nyaman dan tidak kikuk.

3. Rawat vagina agar lebih percaya diri

Anda tidak harus menyiksa diri dengan selalu waxing setiap bulan, jika Anda tidak suka. Namun, jika Anda khawatir dan tidak pede dengan penampilan vagina, dan hal itu mencegah Anda untuk bisa merasa nyaman saat menerima seks oral, cobalah untuk lebih merawat vagina sesuai standar yang Anda inginkan.

Anda bisa memotong rambut kemaluan agar lebih rapi atau mencukurnya sedikit di area tepi. Kemungkiannnya, pasangan sudah menyukai daerah intim Anda itu sebagaimana adanya. Namun lebih merawatnya tidak akan merugikan siapapun dan bisa mendongkrak percaya diri Anda.

Atau, Anda juga bisa bertanya secara blak-blakan, penampilan seperti apa yang diinginkan oleh pasangan.

4. Biarkan tubuh Anda memberi isyarat

Wanita sering dituduh tidak terbuka tentang apa yang mereka inginkan di ranjang. Ini adalah poin yang sahih, namun bisa juga menganggu jika Anda merasa harus terus meminta sesuatu.

Salah satu cara menghindari pembicaraan tentang seks oral agar tidak mematikan gairah adalah dengan menggunakan isyarat nonverbal.

Biarkan tubuh Anda yang "bersuara." Gerakkan dan liukkan tubuh Anda untuk mengisyaratkan kemana pasangan harus mengarahkan sentuhan dan belaiannya.

5. Jangan diam seperti patung

Selain mengekspresikan diri secara nonverbal, bebaskan juga diri Anda untuk bereaksi--erangan, desahan, gerakan--dan nikmatilah. Semakin responsif Anda, semakin pula suami memahami kode bahwa Anda menikmati apa yang ia berikan.

Dan begitu dia tahu dia bisa memuaskan Anda, dia juga akan merasa semakin puas, dan Anda akan jadi semakin percaya diri.

6. Beri dia seks oral

Ambil alih kendali dan beri pasangan seks oral untuk mengirimkan pesan, Anda ingin mengingkan foreplay ini. Lalu jika pasangan ingin langsung menuju menu utama, minta dia untuk bergantian.

Hanya pria egois yang akan sungkan untuk mengabulkan keinginan Anda. Pasangan akan merasa bersemangat untuk bisa menerima giliran memuaskan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.