Sukses

Bakal Ada Halal Sex Shop di Mekkah

Sebuah toko berlabel 'Halal Sex Shop' akan buka di Mekkah, Arab Saudi dalam waktu dekat

Liputan6.com, Jakarta Sebuah toko berlabel 'Halal Sex Shop' akan buka di Mekkah, Arab Saudi dalam waktu dekat. Meski kontroversial karena seksualitas begitu tabu bagi umat muslim, namun menurut sang pemilik, berbagai perlengkapan bercinta yang dijual dijamin halal.

"Produk kami bukan seperti boneka tiup, tapi produk yang meningkatkan perasaan sensualitas dan suasana antara pasangan saat berhubungan seksual," tutur sang pemilik, Abdelaziz Aouragh, seperti dikutip Ibitimes, Kamis (23/4/2015).

Portal berita Arab Saudi, Alyaoum24 melaporkan, perusahaan pembuat alat bantu seks dari Jerman juga rencananya akan menyuplai 18 alat seks di toko tersebut.

"Muslim biasanya tidak aktif secara seksual. Bahkan banyak orang berpikir, wanita muslim begitu tertekan secara seksual. Kami ingin mengubah citra buruk ini. Perempuan berhak mendapat cinta," kata Aouragh.

Aoragh juga mengatakan, selain menjual produk seks, timnya juga menawarkan informasi dan memberikan jawaban atas pertanyaan tentang seks yang sering dialami pasangan.

Sebelumnya, Halal Sex Shop ini juga telah dibuka di Turki pada 2013. Segmentasi konsumen juga menitikberatkan umat muslim yang sering salah kaprah dalam menilai seks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini