Sukses

Survei Keluarga Trump: Melania Paling Populer

Survei terbaru First Family mengungkapkan Melania Trump paling populer di antara anggota keluarga Trump lainnya.

Liputan6.com, Washington, DC - Sebuah survei terbaru First Family alias keluarga Presiden Amerika Serikat, Donald Trump baru-baru ini rilis. Istimewanya, susunan popularitas teratas ditempati oleh First Lady, Melania Trump, dengan rating 48 persen menyukainya.

Dalam polling Economist/YouGov Poll, Nyonya Trump lebih populer dari suaminya, Presiden AS Donald Trump, dan juga lebih populer dari Ivanka.

Sementara para First Lady biasanya lebih sering disukai daripada suami presiden mereka, Melania Trump sedikit kurang populer daripada Nyonya Obama pada satu tahun memasuki masa kepresidenan suaminya.

Pada awal kepresidenan Trump, Melania Trump dan putri presiden Ivanka sama-sama populer, masing-masing memiliki rating persetujuan 44 persen.

Tapi hari ini, seperti dikutip dari News.com.au pada Minggu (21/1/2018), orang Amerika Serikat cenderung memiliki pandangan negatif tentang Ivanka Trump (42 persen tidak menyukainya).

Pada bulan Februari tahun lalu, opini tentang dua putra dewasa presiden terbagi. Porsi negatif dan positif antara keduanya sama-sama besar.

Meski demikan, survei terbaru mengungkapkan, Donald Trump, Jr dan Eric Trump jelas negatif - 36 dan 32 persen.

Yang mungkin mengejutkan adalah, anggota keluarga yang paling dekat dengan publik Amerika adalah suami Ivanka Trump yang tenang dan pendiam, Jared Kushner, memiliki rating persetujuan hanya 25 persen, tidak berubah dari tahun lalu.

Lalu, di mana presiden sendiri berada dalam jajak pendapat keluarga ini? Donald Trump berada di angka 43 persen rating persetujuannya, yang juga tidak berubah sejak tahun lalu. Ini menjadikannya anggota keluarga Trump paling populer kedua - setelah istrinya Melania Trump.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

'Tajam dan Kaku', Tulisan Ini Menguak Kepribadian Melania Trump?

Disukai banyak orang, diwawancara banyak media, tapi tak banyak yang bisa mengungkapkan sisi terdalam istri Presiden ke-45 AS, Donald Trump itu.

Baru-baru ini, seorang ahli tulisan tangan atau grafolog, Sheila Kurtz, berusaha menguak seperti apa sesungguhnya perempuan asal Slovenia itu.

Tulisan Melania tertera dalam sebuah kartu ucapan untuk sebuah rumah sakit anak di Italia.

Dalam kartu itu, Melania menambahkan gambar satu bunga dan hati.

Dikutip dari The Independent, pada Mei 2017 lalu, menurut Kurtz, tulisan Melania yang 'keriting' dengan detail sudut tajam dan tepat menunjukkan kekerasan hati dan keinginan keras untuk memiliki sesuatu.

Kurtz menilai, perempuan itu memiliki ciri garis yang tegas dan sudut lancip saat menorehkan tulisan tangannya

"Ini memperlihatkan Melania suka mengoleksi atau memiliki yang dia mau. Baik itu materi ataupun bukan," kata Kurtz.

Di setiap akhir kata, garis tulisannya menukik tajam, itu berarti ia memiliki pribadi yang keras dan sangat kuat mencengkeram apapun yang ia inginkan.

"Garis tulisannya sangat tajam dan demikian pula dengan tanda baca titik. Itu berarti Melania adalah pendengar yang baik, tak suka basa-basi, cukup loyal dan memiliki kontrol pribadi cukup kuat meskipun saat ia tak sabar," beber Kurtz.

"Yang menarik, tulisan tangannya tak jauh berbeda dengan tanda tangannya sendiri -- yang lucunya mirip dengan tanda tangan Donald Trump," ujar Kurtz.

Kurtz yang asli New York itu telah mempelajari tulisan tangan Trump selama beberapa dekade. Bahkan menulis buku tentang tulisan tangan orang-orang terkenal termasuk Trump saat dia masih jadi warga biasa.

Kurtz juga mengatakan, tulisan Melania yang cenderung vertikal terlihat mirip dengan sang suami. Meskipun, garis yang Melania torehkan jauh lebih tajam dan kaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.