Sukses

Top 3: Istana Super-Mewah Milik Kerajaan Arab Saudi Jadi Sorotan

Istana mewah milik keluarga kerajaan Arab Saudi di Maroko menjadi sorotan di tengah kondisi perekonomian dalam negeri yang terpuruk.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Kerajaan Saudi Arabia memiliki rumah sangat mewah bak istana di Maroko. Para pembaca Liputan6.com pada Kamis (29/12/2016) pun tertarik menyimak kisah tersebut terlebih mengingat kondisi perekonomian Arab Saudi yang tengah terpuruk.

Sementara itu, seorang gadis tanpa lengan dan kaki di kawasan miskin Nigeria meninggal dunia. Rahma Haruna sempat menjadi perhatian karena ia harus 'hidup' di dalam ember.

Ulasan tentang 10 zodiak yang 'bersinar' juga amat dibaca. Di dalamnya terdapat uraian ciri kepemimpinan berdasarkan sendok masing-masing pemilik tanda bintang.

Berikut Top 3 Global selengkapnya:

1. Seperti Ini Rumah Super-Mewah Raja Arab Saudi di Maroko

Rumah Raja Arab Saudi di Maroko (Foto:Google street view)

Tahun 2016 ini merupakan salah satu periode paling berat dalam perjalanan Kerajaan Arab Saudi. Banyak permasalah yang menghantam negara di Timur Tengah tersebut.

Penyebabnya, adalah harga minyak yang jadi komoditas utama negara tersebut merosot tajam.

Akibatnya, Saudi harus mengambil beberapa keputusan penting demi menyelamatkan perekonomiannya. Termasuk mengurangi gaji menteri dan pegawai negeri.

Namun, kesulitan itu tak berlaku bagi pemimpin Arab Saudi, Raja Salman.

Selanjutnya...

2. Gadis Tabah yang Hidup di Baskom Plastik Itu Kini Telah Tiada...

Kisah Pilu Rahma Haruna, Si Gadis dalam Baskom

Rahma Haruna adalah sosok gadis asal Nigeria yang istimewa. Sakit parah yang ia alami saat masih kecil menghentikan perkembangan fisiknya.

Saat bagian kepalanya membesar seiring pertumbuhannya, namun tidak untuk bagian bawah tubuhnya -- tungkai ke bawah.

Akibat kondisi fisiknya yang misterius tersebut, Rahma 'hidup' di dalam ember atau baskom plastik yang disediakan sang ibu sebagai sarana transportasinya.

Anggota keluarganya akan bergantian mengangkat ember itu saat untuk mengajaknya bermain atau mengunjungi tetangga. Baskom itu juga berfungsi menahan tubuh gadis itu supaya tetap tegak.

Selanjutnya...

3. Ini 10 Zodiak yang Paling 'Bersinar' Sepanjang Tahun

ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan agar semangat Anda tetap terjaga di hari Senin.

Pernah terpikir akan menjadi seberapa kaya? Atau apakah dunia akan mengenal nama kita di masa depan? Atau sedemikian luar biasa sehingga kita tercantum dalam buku sejarah?

Kemungkinan besar, jawaban atas sejumlah pertanyaan sejenis dapat diduga berdasarkan zodiak. Tentunya agar dipahami sekedar untuk hiburan.

Dikutip dari listsurge.com pada Rabu 28 Desember 2016, berikut adalah daftar zodiak dengan kecenderungan kesuksesan masing-masing.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini