Sukses

2 Orang Tewas Tertembak di Pasar Swalayan Yahudi di Kota Paris

Kepolisian Prancis mengatakan 2 orang tewas dalam penembakan di sebuah pasar swalayan Yahudi di Porte de Vincennes, Paris, Prancis.

Liputan6.com, Paris - Kepolisian Prancis mengatakan 2 orang tewas dalam penembakan di sebuah pasar swalayan Yahudi di Porte de Vincennes, Kota Paris, Prancis. Peristiwa itu terjadi setelah seorang pria bersenjata menyandera 5 orang di supermarket tersebut.

Menurut laman BBC, Jumat (9/1/2015), polisi bersenjata lengkap kemudian mendatangi lokasi setelah orang bersenjata itu dilaporkan melepaskan tembakan. Ia juga diyakini sebagai pelaku pembunuhan terhadap seorang polisi wanita di Montrouge, pinggiran Kota Paris, Kamis kemarin.

"Setidaknya 2 orang tewas dan mungkin lebih. Kami belum tahu pasti," kata seorang sumber keamanan Prancis.

Namun, Kementerian Dalam Negeri Prancis membantah laporan yang menyebutkan 2 orang tewas.

Sementara di Dammartin-en-Goele, sekitar 40 kilometer arah timur laut Paris, 2 tersangka juga menyekap seorang sandera. Mereka berada di dalam gedung percetakan kecil dan dilaporkan sudah mengatakan siap mati.

Penembakan di kantor majalah Charlie Hebdo, Rabu 7 Januari lalu, menewaskan 12 orang dan melukai 11 orang lainnnya. (Ado)



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.