Sukses

Tabrakan di Tol Jagorawi Menewaskan Lima Orang

Tabrakan beruntun di Tol Jagorawi, tepatnya setelah pintu Tol Cibubur, Jaktim, menewaskan lima orang. Kecelakaan terjadi saat petugas patroli jalan menghentikan mobil karena ada tamu VIP ke Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Lima orang dipastikan tewas dan sepuluh lainnya luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi, dekat pintu Tol Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (17/11). Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.45 WIB ini melibatkan tujuh mobil yang tengah melaju ke Jakarta.

Saksi mata menuturkan, kecelakaan terjadi akibat petugas patroli jalan raya memberhentikan kendaraan dari arah Bogor, Jawa Barat, karena rombongan sangat penting (VIP) akan lewat dari Cibubur ke Jakarta. Arus lalu lintas yang masih lengang memaksa kendaraan yang tengah melaju kencang berhenti mendadak. Tak ayal tujuh mobil dan satu di antaranya bus tabrakan beruntun.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian setempat mengenai kecelakaan itu. Saat ini, korban tewas di antaranya anak-akan dan korban luka-luka telah dievakuasi ke Rumah Sakit Universitas Kristen Jakarta.(YYT/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.