Sukses

Batalyon Organik Aceh Berlatih di Batujajar

Sejak awal Agustus, prajurit Batalyon 112 Kodam Iskandar Muda Nanggroe Aceh Darussalam berlatih di Pusat Latihan Kopassus Batujajar, Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bandung: Prajurit Batalyon 112 Kodam Iskandar Muda Nanggroe Aceh Darussalam mengikuti latihan raiders di Pusat Pelatihan Komando Pasukan Khusus TNI Angkatan Darat Batujajar, Bandung, Jawa Barat. Berdasarkan pemantauan SCTV, Rabu (20/8), para prajurit mengikuti latihan dengan semangat tinggi. Inilah latihan mereka pertama kali di Batujajar.

Para prajurit mengikuti proses latihan sejak awal Agustus silam. Pasukan ini di antaranya dilatih mobilitas melalui udara dan mempertajam kemampuan sebagai pasukan pemukul. Kemampuan dan keterampilan para prajurit sempat dipertontonkan kepada Kepala Staf TNI AD Jenderal Ryamizard Ryacudu yang meninjau lokasi, kemarin.(YYT/Imelda Sari dan Yudi Wibowo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.