Sukses

Cara Mengatasi Mata Lelah dengan Teh Hijau

Simak di sini cara mengatasi mata lelah dengan teh hijau, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Katakanlah Anda harus terjaga sepanjang malam hingga menyebabkan mata lelah, sering mengalaminya? Jika iya, jangan khawatir.

Melansir dari purewow.com, Jumat (6/7/2018), siapkan dua kantong teh hijau dan sebuah wadah es batu untuk mengatasi mata lelah. Caranya pun terbilang mudah, Anda cukup menyeduh satu cangkir teh hjau dan tuangkan ke dalam wadah es batu yang telah disiapkan sebelumnya.

Setelah selesai, masukkan ke dalam freezer. Lantas, apa yang harus dilakukan selanjutnya untuk mengatasi mata lelah?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips mengatasi mata lelah dengan teh hijau

Setelah mencuci muka, ambil satu balok dan pijatkan dengan lembut langsung ke area bawah mata Anda yang bengkak. Gosokkan hingga esnya mencair.

Cara ini bisa membantu Anda mengatasi mata lelah. Teh hijau dikenal kaya akan kandungan antioksidan dan kafein.

3 dari 3 halaman

Tips mengatasi mata lelah dengan teh hijau

Kedua kandungan tersebut terbukti dapat menenangkan dan mengurangi pembengkakan. Teh hijau dapat bekerja lebih baik dalam keadaan beku, karena suhu dingin dapat membuat pembuluh darah membaik dan mengurangi bengkak.

Tipsnya adalah gunakan kantong teh hijau hingga kandungan tehnya habis atau warna hijaunya telah perlahan memudar. Sudah pernah mencoba cara ini untuk mengatasi mata lelah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.