Sukses

Angka Terakhir Tahun Kelahiranmu Ungkap Rahasia Kehidupanmu

Angka terakhir tahun kelahiranmu ternyata memiliki makna terhadap kepribadianmu

Liputan6.com, Jakarta - Tahun kamu dilahirkan memainkan peran besar dalam hidupmu. Tapi yang paling penting adalah angka terakhir dari tahun kelahiranmu. Misalnya, kamu lahir tahun 1992, maka angka terakhir tahun kelahiranmu adalah 2.

Nah, angka terakhir tahun kelahiranmu ternyata memiliki makna terhadap kepribadianmu. Berikut penjabarannya:

1. Logam: 0-1

Perwakilan dari elemen logam memiliki kekuatan karakter dan ketahanan. Orang-orang ini mandiri dan cukup pendiam karena mereka bersedia untuk bertindak atas kemauan sendiri. Mereka berusaha hidup dalam harmoni dan cinta.

Orang-orang berelemen logam tahu persis apa yang mereka inginkan dan mereka akan melakukan apa saja untuk mencapainya. Kekurangan mereka adalah keinginan untuk kekuasaan, barang mewah, dan banyak uang. Mereka bersikukuh dan tak kenal ampun akan penyimpangan.

2. Air: 2-3

Perwakilan elemen air memiliki kualitas seperti kebaikan, pesona, dan kasih sayang untuk orang. Mereka memiliki imajinasi dan kreativitas yang hebat dan ini membuat mereka sukses dalam profesi yang berhubungan dengan seni.

Orang-orang ini punya intuisi yang sangat maju dan mereka sangat berorientasi pada detail.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Kayu: 4-5

Perwakilan elemen kayu percaya diri dan pekerja keras. Mereka punya keinginan untuk hal baru, untuk pengalaman baru, dan mereka bermimpi menjelajahi dunia di sekitar mereka dengan tempat-tempat aneh dan teka-teki. Mereka tak pernah berperilaku egois dan narsis.

4. Api: 6-7

Perwakilan elemen api adalah petualang sungguhan karena mereka bermimpi melakukan perjalanan keliling dunia. Mereka punya kebiasaan melompat ke hal-hal yang terlalu cepat. Orang-orang dari elemen api menarik dan spontan; mereka tahu cara menarik orang.

 

3 dari 3 halaman

5. Bumi/tanah: 8-9

Perwakilan elemen bumi dapat diandalkan dan ambisius. Mereka dengan cermat mempertimbangkan setiap hal dan tak pernah melakukan hal-hal gila.

Mereka suka kedisiplinan dan ketertiban sehingga mereka selalu hidup sesuai jadwal. Yang tidak diketahui adalah ketakutan terbesar mereka.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.