Sukses

Menurut Bulan Lahir, Begini Prediksi Keberuntunganmu di Tahun 2019 (II)

Menurut ilmu astrologi, bulan kelahiran seseorang dapat mengungkapkan banyak hal baik karier, asmara, masalah, dan hal lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Menurut ilmu astrologi, bulan kelahiran seseorang dapat mengungkapkan banyak hal baik karier, asmara, masalah, dan hal lainnya. Nah, mengawali tahun 2019, tak ada salahnya kamu mengecek prediksi keberuntunganmu di tahun ini berdasarkan bulan kelahiran.

Melansir dari Boldsky, ini dia.

7. Juli

Tahun ini akan berjalan lancar bagimu bila dilalui dengan penuh kejujuran. Tahun 2019 diharapkan kamu membuat keputusan yang tepat serta mewujudkan keinginanmu yang tersembunyi.

Kamu juga harus menghilangkan rasa cemas, tidak aman, dan kepribadian yang meragukan. Buka mata untuk melihat kesempatan di sekitar.

8. Agustus

Tahun 2019 menjadi tahun yang tepat untuk melihat sisi baru dari dirimu. Mulailah pikirkan tujaun dan impian dengan serius serta cara untuk mencapainya.

Diprediksi pula bahwa kamu akan menghadapi tantangan baru dalam hidup. Tapi kamu bisa melaluinya tanpa banyak kesulitan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

9. September

Di tahun ini, kamu akan menemukan ikatan indah dengan seseorang yang sebelumnya tak pernah kamu harapkan. Sayangnya, di beberapa bulan pertama di tahun ini kamu akan merasa sedikit kurang beruntung.

Ubah pikiran buruk tersebut ke arah hal-hal positif dan rencanakan masa depan dengan mengikuti hati dan impian.

10. Oktober

Tahun yang baru membawa angin segar pula bagi hubunganmu yang baru. Kamu lebih mudah percaya pada orang tapi masih agak meragu menyerahkan hati padanya.

Fokuskan perencanaan jangka panjang karena ini membantumu hidup damai. Ketertarikan pada dunia spiritual juga akan membantumu mendapatkan kepuasan hidup sepanjang tahun.

 

3 dari 3 halaman

11. November

Tahun 2019 menjadi tahun yang penuh sukacita dan kebahagiaan bagimu. Tapi kamu harus bekerja sedikit lebih keras dalam karier.

Kamu hendaknya lebih agresif dan ambisius untuk mendapatkan kesuksesan di tahun ini. Di sisi lain, tinggalkanlah konsep dan hubungan yang sudah ketinggalan zaman.

12. Desember

Entah mengapa, di tahun ini pesonamu menguat sehingga orang-orang di sekitarmu ingin menjalin hubungan denganmu. Tapi harus diingat, menjalin hubungan cinta akan rumit bila meremehkan perasaan orang.

Di sisi lain, kamu masih memiliki banyak waktu untuk bersantai, bermain, dan liburan. Habiskan lebih banyak waktu dengan keluarga dan orang-orang yang kamu sayang.

Reporter: Nur Luthfiana Hardian

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.