Sukses

Ketahui Seberapa Beraninya Kamu Berdasarkan Golongan Darah

Apakah kamu tahu kalau keberanian bisa dipengaruhi oleh golongan darah?

Liputan6.com, Jakarta - Sifat berani tentu tak dimiliki semua orang. Terkadang butuh dorongan agar seseorang bisa nekat melakukan suatu hal yang tak biasa. 

Rasa berani muncul karena adanya tantangan sehingga bisa memacu adrenalin. Apakah kamu tahu kalau keberanian bisa dipengaruhi oleh golongan darah? Nah, seberapa pengaruh golongan darahmu berani dalam menghadapi tantangan. Berikut ulasannya.

1. Golongan Darah A

Golongan darah ini selalu berpikir panjang dalam membuat keputusan. Hal ini dilakukannya agar berhati-hati dan tidak melakukan kesalahan. Golongan darah A dikenal sebagai orang yang tidak suka hal yang dilakukan secara mendadak. Namun bisa saja ia berbuat nekat karena ia terjebak dalam suasana yang membuatnya takut dan tertekan. 

2. Golongan Darah B

Berbeda dengan golongan darah A, zodiak ini dikenal tidak pantang takut terhadap apapun. Hal ini karena ia tidak suka diatur dan malah hanya suka membuat peraturan sendiri. Ia akan melakukan segala hal untuk bisa mendapatkan yang diinginkannya meskipun hal itu tidak sesuai logika.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Golongan Darah AB

Golongan darah ini sama dengan golongan darah A, ia tidak punya keberanian untuk memutuskan sesuatu karena ia takut mengambil resiko yang bisa merugikannya. Ia selalu bingung untuk mengambil keputusan karena ia bingung dengan pikirannya sendiri. Sehingga ia termasuk dalam orang yang penakut.

4. Golongan Darah O

Kamu termasuk golongan darah O? Berarti kamu pemberani. Meski begitu, kamu juga terkadang berani maupun takut secara bersamaan atau dalam kondisi tertentu. Kamu akan menjadi sangat berani jika ada seseorang yang membuatnya terinspirasi.

Nah, jadi kamu termasuk pemberani enggak?

 

Reporter:

Luthfia Miranda Putri

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.