Sukses

Kisah Wak Doyok, Pengusaha Tajir Asal Malaysia yang Pernah Jadi Kuli

Meski sekarang sukses besar, namun Wak Doyok ternyata memiliki kisah hidup yang sangat menginspirasi. Simak kisah lengkap beserta fotonya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Wak Doyok? Produk krim jambang dan rambut buatannya menjadi produk yang selalu dicari di Indonesia.

Wak Doyok sendiri merupakan pebisnis tajir asal Malaysia. Sosoknya sekarang diakui sebagai trend setter, ikon fashion bagi kalangan pria. Ia mengajarkan bagaimana tampil penuh percaya diri.

Wak Doyok juga menjelma sebagai pengusaha sukses. Sejumlah merek ia luncurkan, dari kopi, krim penumbuh jambang, pomade, hingga produk germen bergaya "British". Belum lagi sejumlah lokasi cukur atau barber shop miliknya yang menyebar di seantero Malaysia.

Meski sekarang sukses besar, namun Wak Doyok ternyata memiliki kisah hidup yang sangat menginspirasi. Simak kisah lengkap beserta fotonya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Nama Asli

Wak Doyok memiliki nama asli Mohd Azwan Md Nor dan saat ini berusia 38 tahun. Ia merupakan pria kelahiran Selangor.

3 dari 10 halaman

Pernah Jadi Kuli

Percaya nggak jika dulunya Wak Doyok adalah seorang buruh kasar atau kuli belaka? Dan sekarang Ia sukses jadi seorang konglomerat tajir!

4 dari 10 halaman

Lewat Sosial Media

Ceritanya, Wak Doyok terkenal berkat sosial media. Di tengah era fashion yang sangat modern, Wak Doyok berani menunjukkan foto-foto dengan fashion berbeda.

5 dari 10 halaman

Fashionista

Fashion yang lekat dengan imej Wak Doyok adalah kumis dan juga jambang yang akhirnya kini jadi ngetrend di kalangan fashionista.

6 dari 10 halaman

Trend Setter

Yap, Wak Doyok kini dijuluki sebagai salah satu trend setter atau ikon fashion baru.

7 dari 10 halaman

Produk Penumbuh Jambang

Setelah makin populer, Wak Doyok akhirnya merilis produk penumbuh jambang dan kumis, yang tentunya semua laris manis.

8 dari 10 halaman

Bergaya Retro

Nilai plus lainnya, Wak Doyok tak pernah ragu tampil dengan gaya old school atau retro di tengah-tengah zaman yang makin modern ini. Gaya retro pun akhirnya juga ramai ditiru orang-orang.

9 dari 10 halaman

Asal Mula Nama Wak Doyok

Ia dulu dipanggil Doyok oleh teman-temannya karena disebut mirip dengan komedian asal Indonesia, Sudarmadji atau Doyok. Dan ternyata nama itu membawa hoki besar baginya.

10 dari 10 halaman

Muncul di Layar Kaca

Selain krim penumbuh jambang, Wak Doyok juga melebarkan sayapnya ke produksi kopi, pomade, hingga garmen. Karena kesuksesannya, Wak Doyok pun sering diundang ke berbagai acara televisi.

Sungguh menginspirasi bukan?

 

Reporter: Guntur Merdekawan

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.