Sukses

Top 3: Kecocokan Zodiak Sahabatmu, Bangkai Hewan yang Bikin Geger Warga

Berikut artikel terpopuler Citizen6, Minggu (25/3/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki sahabat atau teman baik dalam hidup memang sangat dibutuhkan. Selain untuk menjadi teman curhat dan bersenang-senang, keberadaan sahabat layaknya keluarga, bukan?

Namun, tahukah kamu bahwa kecocokan dalam berteman bisa dilihat dari zodiak masing-masing orang. Melalui zodiak, kamu bisa tahu bagaimana kepribadian sahabatmu dan cocok atau tidak dengan zodiakmu sendiri.

Artikel tentang kecocokan zodiak sahabat sejatimu, menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni bangkai hewan aneh di pinggir pantai yang bikin geger warga. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler yaitu pemuda yang ajak pengasuhnya jadi anggota keluarga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Benarkah Dia Sahabat Sejatimu? Lihat Kecocokan Zodiaknya

Seorang teman dan sahabat adalah dua orang yang berbeda. Anda bisa memiliki ribuan teman di luar sana, tetapi Anda hanya memiliki sedikit orang sebagai sahabat.

Karena itu, memiliki sahabat adalah anugerah. Anda bisa berbagi cerita bersama teman terbaik.

Bisa dibilang sahabat juga merupakan belahan jiwa. Ketika zodiak mereka cocok, maka persahabatan mereka bisa terjalin langgeng satu sama lain.

Berikut pasangan zodiak yang sangat cocok sebagai sahabat.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bangkai Hewan Aneh di Pinggir Pantai Bikin Geger, Monster?

Berbicara tentang mahluk hidup memang tidak ada habisnya. Terdapat jutaan spesies yang pernah ada menghinggapi muka bumi ini. Bahkan menurut penelitian, tumbuhan dan hewan-lah yang pertama mengisi kehidupan di muka bumi ini.

Banyak hewan yang keberadaannya tidak terdeteksi bahkan beberapa diantaranya dijadikan sebagai mitos atau legenda. Salah satunya hewan yang dijadikan mitos bahkan menjadi sebuah kontroversi yaitu monster Loch Ness.

Loch Ness atau Nessie adalah hewan misterius dan belum teridentifikasi. Bersama dengan Bigfoot dan Yeti, Loch Ness adalah salah satu misteri yang sangat terkenal.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Menyentuh, Pemuda Ajak Pengasuhnya Menjadi Anggota Keluarga Setelah Ditinggal Suami

Kesibukan kerja dan aktivitas saat ini membuat sejumlah orang memutuskan menyewa pengasuh untuk mengurus anak. Tak jarang, pengasuh terkadang menjadi orang yang paling terdekat dengan anak.

Sehingga bukan jadi hal yang aneh, jika anak-anak lebih sering menghabiskan waktu bersama pengasuh, dibandingkan dengan orangtua mereka.

Bahkan, ada juga pengasuh yang mengurus anak majikan mereka seperti anak sendiri, seperti Sally misalnya yang baru-baru ini viral di jejaring sosial.

Akun instagram Evisionmn, membagikan unggahan video yang menunjukkan pria muda asal Dubai yang berbaik hati kepada pengasuhnya. Dalam rekaman yang berdurasi 30 detik itu, Sally akan pulang ke Sri Lanka karena suaminya telah meninggal.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.