Sukses

6 Zodiak Wanita yang Paling Digilai Pria, Anda Termasuk?

Terdapat enam rasi bintang yang dianggap memiliki daya tarik luar biasa di mata pria.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aquarius

Liputan6.com, Jakarta - Para astrolog percaya bahwa daya tarik seseorang sangat dipengaruhi oleh rasi bintang yang menaungi bulan kelahirannya. Nah, untuk wanita, ada enam rasi bintang yang dianggap memiliki daya tarik luar biasa di mata pria.

Zodiak apa sajakah itu? Berikut enam rasi bintang tersebut dirangking dari yang teratas seperti dilansir dari fateclick.com. Coba tengok, siapa tahu zodiak Anda termasuk.

Taurus

Wanita pemilik zodiak ini dianggap memiliki bentuk tubuh paling menarik dan tercantik di antara sebelas zodiak lainnya. Mereka punya tubuh proporsional, kuat, bertelinga mungil, dan berbibir seksi. Garis yang membentuk di dagu, leher, dan punggung, membuat wanita Taurus semakin indah dipandang.

Gemini

Setelah Taurus, ada Gemini yang memiliki daya tarik luar biasa. Kulit wanita Gemini umumnya putih, pundak lebar, dan otot bagian atasnya simetris. Mereka sangat paham bagaimana mengatur posisi berdiri dan berjalan. Maka terlihatlah kaki mereka nan jenjang.

Scorpio

Selanjutnya adalah Scorpio. Daya tarik paling menonjol di Scorpio adalah tempramennya yang agak "erotis" serta ketajaman mata. Mereka memliki alis dan rambut berwarna gelap dengan bokong berisi.

Selain itu, ada paduan yang enak dilihat di bagian kaki dan leher. Meski bukan tercantik, wanita Scorpio biasanya adalah yang terseksi.

 

3 dari 3 halaman

Aquarius

Daya tarik wanita Aquarius terletak pada kaki dan tangan yang simetris serta terbentuk dengan indah. Biasanya tubuh Aquarius itu setipe model papan atas, bibir atas tipis, kuping mungil, dan kulit yang aduhai dipandang.

Sagitarius

Umumnya mereka punya bentuk kepala yang dianggap ideal dan tinggi. Mereka tampil dengan sosok yang agak berotot dan terlihat maskulin.

Libra

Perempuan Libra biasanya memiliki lesung di tubuhnya, berwajah persegi, tengkorak yang simetris, dan bibir penuh. Tubuh mereka juga membentuk kurva sempurna sehingga sangat menggoda mata pria.

Sumber: Feed Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini