Sukses

Demi Dapatkan Restu Mertua, Wanita Ini Bayar Rp 10 Miliar

Seorang perempuan rela mengeluarkan kocek besar demi mendapatkan restu dari calon mertua untuk bisa menikah dengan anak laki-lakinya.

Liputan6.com, Tiongkok - Menikah beda usia tampaknya kini tidak menjadi hal yang tabu, karena banyak orang menganggap umur hanyalah sebuah angka. Namun, tidak semua orangtua menginginkan anak mereka menikah dengan seseorang yang jauh lebih tua.

Hal tersebut tampaknya bukan masalah bagi perempuan asal Tiongkok ini. Dia memiliki cara sendiri untuk mendapatkan restu calon mertuanya.

Melansir Worldofbuzz, Kamis (25/1/2018), perempuan berumur 38 tahun itu memang telah berpacaran dengan pria berumur 23 tahun, yang artinya usianya beda 15 tahun darinya. Sayangnya, orangtua pria itu tak merestui hubungan mereka karena perempuan itu hanya satu tahun lebih muda dari ibu pasangannya.

Awalnya, ayah dan ibu pria itu tidak setuju dengan pernikahan anaknya karena alasan perbedaan usia. Namun, kekasih anaknya itu dilaporkan memberi calon mertuanya uang senilai 5 juta yuan atau setara dengan Rp 10 miliar demi mendapatkan restu menikah.

Setelah mendapatkan izin dari calon mertuanya, perempuan itu akhirnya menikah dengan pria muda itu tanpa hambatan. Mereka melangsungkan janji suci pernikahan di Provinsi Hainan, Tiongkok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampak Bahagia

Di momen pernikahan mereka, mempelai perempuan tampak mengenakan gaun indah dengan perhiasan yang memenuhi bagian leher dan tangannya. Sementara mempelai pria tampak mengenakan tuksedo.

Mereka tampak bahagia dan selalu menebarkan senyum kepada para tamu undangan.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.