Sukses

Antre Beli Makanan, Pria Tua Lakukan Pelecehan Seksual

Tak hanya di dalam angkutan umum atau jalanan, pelecehan seksual bahkan bisa terjadi saat Anda sedang mengantre.

Liputan6.com, Jakarta Pelecehan seksual dapat terjadi di mana saja. Tak hanya di dalam angkutan umum atau jalanan, pelecehan seksual bahkan bisa terjadi saat Anda sedang mengantre. Seperti kisah berikut ini.

Sebuah foto yang beredar di media sosial menunjukkan pria tua yang melakukan pelecahan seksual terhadap wanita yang lebih muda. Pria tua itu mengenakan kaus biru dengan payung di tangan kanannya, sementara wanita yang ia lecehkan mengenakan pakaian berwarna abu-abu.

Dalam foto, terlihat bahwa mereka tengah mengantre untuk membeli makanan di restoran cepat saji. Berada dalam antrean, pria yang tak diketahui namanya itu masih sempat melecehkan wanita di depannya.

Pria itu "menempelkan" tubuhnya pada wanita itu. Bahkan, ia terlihat agak merendahkan badannya agar bisa semakin merapat dengan wanita tersebut.

Seorang pria lain yang memakai kacamata di belakang, sepertinya mengetahui aksi tersebut, tapi dia hanya tersenyum dan tak melakukan apa-apa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Warganet yang mengetahui tersebut tak dapat menyembunyikan rasa kesal mereka. Mereka tidak menyangka seorang pria tua yang seharusnya menjadi contoh, justru melakukan tindakan melecehkan seperti itu.

"Setiap orang harus hati-hati dengan serangan seperti itu," tulis April Santidad.

"Jika kita melihat sesuatu seperti itu, jangan hanya melihat atau membuat video," ujar Ellaine Ponts.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.