Sukses

Pak Pos Dengar Suara Minta Tolong dari Dalam Rumah, Ternyata...

Petugas pos yang mengantar paket mendengar suara minta tolong dari dalam rumah. Saat ia memeriksa ke dalam, yang ia dapati malah sebaliknya

Liputan6.com, Jakarta Sopir UPS Lee Purdy tiba di sebuah rumah di Oregon untuk pengiriman reguler. Tiba-tiba, ia mendengar suara memanggilnya dari dalam, tapi ia tak tahu harus berbuat apa.

Lee mendengar seseorang berteriak "tolong saya" dari dalam dan hanya dia yang berada di sekitar itu. Ia sedikit curiga karena mendengar suara burung dari dalam, tapi ia memutuskan untuk menolong siapa pun yang ada di dalam rumah itu.

"Saya sama sekali tak yakin apa yang harus dilakukan awalnya," kata Lee.

Ia pun memanggil polisi, meminta bantuan mereka melakukan pemeriksaan. Dan saat mereka bisa membuka pintu rumah itu, mereka hanya menemukan seekor burung nuri.

Sersan Brian yang turut serta dalam pemeriksaan itu yakin burung nuri itulah yang berteriak minta tolong karena tidak ada siapa pun di dalam rumah. Akan tetapi, burung nuri itu punya alasan tersendiri mengapa ia melakukannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Burung Itu Berteriak

Selama ini, burung nuri itu tinggal bersama seorang lansia bernama Baird. Mereka sangat menyayangi satu sama lain. Burung nuri itu bisa berjauhan dengan Baird.

Malahan, burung itu pernah berteriak meminta bantuan saat Baird hanya pergi ke rumah tetangga beberapa menit. Nah, saat itu Baird harus pergi selama dua minggu untuk satu urusan.

Burung nuri itu ditinggalkan bersama anak perempuan Baird. Namun rupanya saat mendengar seseorang di balik pintu, burung itu mengira Baird kembali. Baird dan anak perempuannya kemudian memberikan penjelasan terkait tingkah burung nuri itu pada Lee serta polisi yang datang ke rumah mereka.

"Dia tak suka saya pergi untuk waktu yang lama. Dia benar-benar merindukanku," pungkas Baird.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.