Sukses

Bak Hotel Bintang 5 Berjalan, Ini Mobil Rumah Paling Mewah

Tak hanya interiornya mewah dan memanjakan mata, mobil rumah ini bahkan bisa mengangkut mobil mewah lainnya

Liputan6.com, Jakarta Bagi kebanyakan orang, istilah motorhome tidak berkaitan dengan kemewahan. Biasanya mobil yang dijadikan kediaman adalah mobil berjenis VW atau mobil dengan bentuk yang panjang lainnya.

Nah, satu perusahaan Jerman ingin menggebrak konsep tersebut. Mobil yang dikeluarkan oleh Volkner diubah dengan konsep hotel bintang lima. Anda pasti akan terbengong-bengong saat masuk ke dalamnya.

Volkner menamai model terbarunya ini dengan Performance S. Meski mirip dengan pendahulunya, tapi ini lebih seperti hotel bintang lima yang dapat Anda bawa dan parkir di mana pun Anda suka.

Kendaraan yang ramping ini memiliki tempat tidur ganda, dapur lengkap, kamar mandi dengan pancuran air panas, dan area bersantai yang luas. Bagian dalamnya benar-benar terlihat mewah. Sofa dan kursi pengendara ditutupi lapisan mewah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harganya Juga Fantastis

Jika semua itu masih dirasa kurang mewah, Performance S bahkan memiliki garasi dengan lift electrohydraulic yang bisa memuat mobil mewah di dalamnya. Tentunya harga yang dibanderol untuk mobil rumah mewah ini juga mampu membuat Anda melongo, karena cuma 2 juta dolar saja.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.