Sukses

Mahasiswa Cantik Rela Jualan Es Krim Keliling demi Bantu Ayahnya

Mahasiswa cantik ini rela berjualan es krim keliling untuk mempromosikan bisnis ayahnya.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Seorang wanita muda asal Malaysia mendadak menjadi buah bibir warganet. Semua bermula saat foto wanita muda yang bernama Noor Syamimi Azhari sedang berkeliling menjajakan dagangan es krimnya sambil naik motor tersebar di Facebook.

Dilansir dari Worlofbuzz, wanita berusia 22 tahun tersebut tercatat sebagai mahasiswa jurusan Biologi di Universitas Putra Malaysia (UPM). Mahasiswa cantik ini rela berjualan es krim keliling untuk mempromosikan bisnis ayahnya.

Fotonya kemudian telah dibagikan hingga lebih dari 1.000 kali di Facebook. Noor Syamimi menanggapi positif sejumlah komentar dan dukungan yang dia dapatkan dari banyak orang. Menurutnya, dukungan terhadap dirinya akan memacu semangat untuk terus mempromosikan es krim buatan ayahnya .

Noor Syamimi mulai menjual es krim saat duduk di sekolah menegah pertama hingga saat ini. Noor Syamimi mengatakan ayahnya telah membesarkannya dan menyekolahkannya sampai perguruan tinggi dengan berdagang es krim. Karena  itu, ia ingin membantu ayahnya untuk mengembangkan bisnis tersebut.

 

Perwira Sakti

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.