Sukses

Heboh, Polwan Tertangkap Kamera Berhubungan Seks di Mobil Patroli

Seorang polwan tertangkap kamera diduga melakukan tindakan seks dengan rekan prianya dalam mobil patroli mereka.

Liputan6.com, Rosario Seorang polisi wanita (polwan) tertangkap kamera diduga melakukan tindakan seks dengan rekan prianya dalam mobil patroli mereka. Selama rekaman tersebut berlangsung, radio operator polisi memberikan informasi tentang perampokan namun diacuhkan oleh mereka berdua.

 

Wanita yang tak disebutkan namanya itu terlihat menarik tangannya dari bawah sesaat ketika mendengar panggilan. Tapi kemudian ia memilih untuk melanjutkan aktivitasnya sementara rekan prianya menarik kemeja ke atas.

Tak butuh waktu lama, keduanya segera menghadapi penyelidikan atas tindakan indisipliner. Terlebih, lencana polisi wanita itu terekam jelas dalam video yang membuat heboh itu.

Melansir dari Mirror, tidak jelas bagaimana video itu bisa tersebar ke publik. Namun, kepolisian Santa Fe, Rosario, Argentina, mengaku akan menyelidiki kasus tersebut hingga tuntas.

"Berkaitan dengan video di mana dua petugas tampak berhubungan seks di mobil patrolis, kami telah memanggil keduanya untuk penyelidikan," ujar juru bicara Departemen Keamanan, Kepolisian Santa Fe.

Mereka mengutuk insiden tersebut, mengingat bahwa keduanya merupakan abdi negara yang seharusnya bertugas melindungi rakyat.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.