Sukses

Salah Bukan Pembelian Tercerdas Liverpool Musim Ini

Andrew Robertson dinilai sebagai pembelian paling cerdas Liverpool pada musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Jamie Redknapp memuji Liverpool. Ia menyebut mantan klubnya itu sudah sangat cerdas dengan membeli Andrew Robertson pada musim panas kemarin.

Robertson didatangkan Liverpool dari Hull City. Bek 24 tahun itu diproyeksikan untuk menjadi solusi atas keroposnya lini pertahanan Liverpool khususnya di sisi kiri.

Sejauh ini, pemain Skotlandia itu tampil apik bersama Liverpool. Ia membuat assist penting pada akhir pekan lalu sehingga Mohamed Salah mampu mengunci kemenangan atas Crystal Palace.

Redknapp percaya bahwa sang bek ini merupakan pembelian tercerdas yang dilakukan Liverpool pada musim ini. "Saya harus bilang bahwa perekrutan Andrew Robertson di sisi bek kiri merupakan perekrutan yang luar biasa," ujar Redknapp kepada Sky Sports.

"Ia sangat pandai dalam membuat umpan silang karena ia tahu bahwa ia mungkin akan jarang mencetak gol, namun jika ia bermain di area yang tepat, maka ia bisa membantu teman-temannya mencetak gol."

"Liverpool sudah lama mencari sosok bek kiri seperti dia. Mereka mencoba memainkan James Milner di posisi itu tahun lalu. Namun rencana itu tidak berjalan baik sebagaimana mestinya. Sebagai gantinya mereka merekrut pemain muda dari Hull dan dia bermain dengan sangat brillian. Ini adalah pembelian yang sangat cerdas," tandasnya

Sumber: Bola.net 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.