Sukses

Level Real Madrid Setara dengan Juventus

Juventus akan menantang Real Madrid babak babak perempatfinal Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan bertandang ke markas Juventus pada babak perempat final Liga Champions leg pertama di Allianz Stadium, Kamis (5/4/2018) dini hari WIB. Kekuatan kedua kesebelasan dianggap berada di level yang sama.

Pernyataan itu keluar dari mulut gelandang sayap Juventus, Juan Cuadrado. Pemain berusia 29 tahun itu menganggap timnya tidak lebih lemah dibanding Real Madrid.

Cuadrado tengah menjadi buah bibir kala membantu Juventus menang 3-1 atas Milan pada Liga Italia pekan lalu. Selain melakukan comeback setelah absen selama tiga bulan karena cedera, pemain Timnas Kolombia ini turut mencetak gol kemenangan.

"Kemenangan atas AC Milan memberi kami kekuatan untuk menghadapi tim seperti Real Madrid yang merupakan tim hebat. Tetapi kami siap dan harus memainkan pertandingan seolah-olah itu adalah yang partai yang terakhir," ujar Cuadrado, seperti dinukil dari Marca.

"Kami tidak lebih buruk dari mereka (Madrid), kami sama seperti mereka, tim yang hebat," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kondisi Cuadrado

Cuadrado merasa kondisinya telah pulih benar usai diterkam cedera pangkal paha pada Desember 2017. Musibah itu membuatnya harus absen selama tiga bulan lebih.

"Saya masih tidak berada di puncak permainan saya, tetapi saya telah berlatih dengan baik dengan seluruh skuad selama beberapa hari," tuturnya.

"Idenya adalah bagi saya untuk mulai bermain dari bangku cadangan dan kemudian datang. Tergantung pada bagaimana permainan berjalan dan pelatih (Massimiliano Allegri)," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Juventus Vs Real Madrid

Babak Perempat final Liga Champions leg pertama, Kamis (5/5/2018) dini hari WIB

Juventus vs Real Madrid pukul 01:45 WIB di Allianz Stadium

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.