Sukses

Dilirik Manchester United, Antoine Griezmann Lebih Pilih Barcelona

Barcelona dan Manchester United dikabarkan tengah bersaing dalam perburuan tanda tangan Antoine Griezmann.

Madrid - Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dikabarkan bakal membuat Manchester United gigit jari. Pemain asal Prancis itu tampaknya lebih memilih bergabung ke Barcelona. 

Jose Mourinho telah mengatakan kalau Griezmann adalah pemain yang dibutuhkan untuk mengembalikan kejayaan The Red Devils. Namun, upayanya akan terganjal Barcelona yang juga menginginkan jasa sang pemain.

Griezmann disebut lebih memilih berada di tim yang sama dengan Lionel Messi daripada Paul Pogba. Hal tersebut membuat Barcelona berada di atas angin dalam perburuan Griezmann.

Barcelona bersedia menebus harga klausul Griezmann yang mencapai 100 juta euro (Rp 1,69 triliun). Namun, Atletico Madrid masih berharap bisa mempertahankan sang pemain.

Selain dana, Barcelona juga telah menyiapkan nomor punggung khusus untuk Antoine Griezmann, yaitu nomor 7. Nomor tersebut tidak bertuan setelah Arda Turan meninggalkan Barcelona dengan status pinjaman.

Sumber: TEAMtalk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.