Sukses

Pelatih Real Madrid Enggan Jamin Posisi Bale

Bale menentukan kemenangan Real Madrid atas Las Palmas.

Liputan6.com, Jakarta - Gareth Bale menentukan kemenangan Real Madrid atas Las Palmas dalam lanjutan La Liga. Namun, pelatih Zinedine Zidane tidak menjamin posisi pemain asal Wales itu pada laga Liga Champions versus Juventus.

Bale mencetak dua gol saat Real Madrid berjumpa Las Palmas di pekan ke-30 La Liga. Dua gol tersebut cukup untuk membawa Madrid menang dengan skor 3-0 atas sang tuan rumah. Sementara, satu gol lain dicetak oleh Karim Benzema.

Dengan modal tersebut, harusnya Bale bisa mendapat tempat pada laga kontra Juve di Allianz Stadium. Akan tetapi, Zidane enggan menjamin pemain asal Wales bakal tampil inti pada laga tersebut.

“Saya senang dengan permainan yang dia tunjukkan hari ini dan dia bermain dengan cara yang bagus. Peluang dia bermain [lawan Juve]? Kita akan lihat seperti apa kondisinya para hari Selasa, jika dia bermain di Turin,” ucap Zidane.

Berbanding terbalik dengan Bale yang tampil bagus, kabar buruk didapatkan Zidane dari pemain belakang Nacho Fernandez. Bek serba bisa tersebut mengalami cedera dan harus digantikan oleh Acraf Hakimi di babak pertama.

Zidane tentu saja berharap agar kondisi Nacho tidak serius dan tetap bisa bermain.

“Cedera Nacho menjadi kabar buruk bagi kami, dia merasa sangat tidak nyaman dengan masalah yang dihadapinya. Saya harap ini tidak serius dan dia akan tetap bersama dengan kami besok. Dia kami ganti sebagai pencegahan,” terang Zidane.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.