Sukses

Manchester City Berpeluang Pesta Juara di Depan Pemain MU

Laga melawan Manchester United di Etihad Stadium pekan depan bakal menjadi penentu gelar buat Manchester City.

Manchester - Manchester City selangkah lagi menasbihkan diri sebagai juara Premier League 2017-2018. The Citizens hanya membutuhkan satu kemenangan alias tiga poin lagi untuk menjadi juara Inggris musim ini.

Baca Juga

  • Manchester City Bawa Pulang 3 Poin dari Kandang Everton
  • Pelatih Liverpool Belum Pikirkan Laga Kontra City
  • Pep Guardiola Ragu Bek Manchester City Bisa Segera Tampil

Kepastian itu didapat setelah Manchester City meraih kemenangan 3-1 atas Everton pada laga Premier League yang berlangsung di Goodison Park. Kemenangan itu membuat City kini mengoleksi 84 poin.

City unggul 16 poin dari pesaing terdekat yakni Manchester United di peringkat kedua. Secara matematis, City membutuhkan tiga poin lagi untuk meraih gelar Premier League musim ini.

Syaratnya adalah pasukan Pep Guardiola itu harus mengalahkan Manchester United dalam laga selanjutnya di Etihad Stadium, Sabtu (7/4/2018).

Nantinya, tambahan tiga poin untuk City bakal membuat mereka memiliki jarak 19 angka dari United. Dengan enam laga sisa, mustahil bagi Setan Merah untuk memangkas jarak tersebut.

Meskipun City kalah dalam enam laga sisa dan United meraih hasil sebaliknya juga tak akan membuat gelar Premier League berpaling. Trofi tetap akan milik Manchester Biru yang punya keunggulan satu poin.

Mampukah Manchester City meraih gelar Premier League 2017-2018 pada pekan ke-32 di depan pemain Manchester United? Ataukah pasukan Jose Mourinho itu bakal menunda pesta juara The Citizens? Menarik untuk dinantikan.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.