Sukses

Pep Guardiola Sambut Kemenangan Manchester City

Manajer Manchester City Pep Guardiola gembira menyambut hasil kemenangan 3-1 timnya atas Everton pada laga Premier League.

Liverpool - Manajer Manchester City Pep Guardiola gembira menyambut hasil kemenangan 3-1 timnya atas Everton pada laga Premier League, di Goodison Park, Sabtu (31/3/2018).

Manchester City meraih kemenangan berkat gol Leroy Sane (4'), Gabriel Jesus (12'), dan Raheem Sterling (33'). Adapun Everton hanya mampu mencetak gol hiburan melalui aksi Yannick Bolasie (63').

Kemenangan ini pun semakin mengukuhkan posisi City di puncak klasemen dengan raihan 84 poin. Kubu Etihad Stadium hanya membutuhkan tiga poin lagi untuk menyegel gelar juara musim ini.

"Kami sadar harus memenangi semua pertandingan. Kami melakukan pekerjaan yang bagus pada babak pertama dan penampilan yang sangat bagus pula," kata Guardiola kepada BT Sport, Minggu (1/4/2018).

Selain itu, kemenangan atas Everton pun menjadi edisi ke-50 yang diraih Pep Guardiola di Premier League. Kemenangan itu pun menjadi edisi pertama buat Pep Guardiola mampu mengalahkan Everton di Premier League.

"Kami mengendalikan pertandingan dan ini merupakan kemenangan yang sangat penting. Ini menjadi yang pertama buat saya sebagai manajer mampu mengalahkan Everton," ujar pria berpaspor Spanyol itu.

Manchester City berpeluang angkat trofi di Etihad Stadium andai mampu mengalahkan Manchester United pada laga yang berlangsung, Sabtu (7/4/2018). Namun, kini pasukan Pep Guardiola harus mengalihkan fokus mereka lebih dulu ke leg 1 babak perempat final Liga Champions kontra Everton, Rabu (4/4/2018).

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.